Acer Predator 6, Smartphone Gahar dengan Otak 10 Inti

Acer-Predator-6Selain desktop PC, lineup ‘Predator’ besutan Acer kini melahirkan keluarga baru di segmen smartphone yakni Acer Predator 6. Ponsel pintar ini juga melengkapi keluarga tablet Predator 8 yang menurut rencana juga akan dikenalkan dalam waktu dekat, dan sama-sama menyasar para pecinta game.

Sesuai namanya, Acer Predator 6 mengusung disain futuristik dengan struktur yang terlihat sedikit kaku dengan lekukan bodi yang jelas. Memiliki bagian belakang metalik dan sudut tajam. Acer memberikan aksen merah yang membuat tampak lebih menarik.

Smartphone ini dibekali layar 6 inci dengan resolusi HD 720p. Menariknya, Acer Predator 6 membenamkan prosesor Deca-core (10 inti) MediaTek Helio X20, yang didukung RAM 4GB.

Ponsel ini dilengkapi kamera 21MP, dan tiap sudut bodi tertanam speaker supaya aksi bermain game jadi lebih sensasional. Selain itu, smartphone besutan vendor Taiwan ini juga menanamkan sensor gerak dan haptic feedback. Menjanjikan sensasi penekanan tombol di layar layaknya kontroler fisik.

Sayang, Acer tak banyak mengungkap banyak informasi mengenai smartphone gamingnya ini. Jadi belum diketahui kapan dan berapa Predator 6 ini akan dipasarkan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments