Acer Predator 6, Smartphone Gahar dengan Otak 10 Inti

Acer-Predator-6Selain desktop PC, lineup ‘Predator’ besutan Acer kini melahirkan keluarga baru di segmen smartphone yakni Acer Predator 6. Ponsel pintar ini juga melengkapi keluarga tablet Predator 8 yang menurut rencana juga akan dikenalkan dalam waktu dekat, dan sama-sama menyasar para pecinta game.

Baca juga:   Resmi! Ini Kelebihan POCO X6 Series dan POCO M6 Pro

Sesuai namanya, Acer Predator 6 mengusung disain futuristik dengan struktur yang terlihat sedikit kaku dengan lekukan bodi yang jelas. Memiliki bagian belakang metalik dan sudut tajam. Acer memberikan aksen merah yang membuat tampak lebih menarik.

Smartphone ini dibekali layar 6 inci dengan resolusi HD 720p. Menariknya, Acer Predator 6 membenamkan prosesor Deca-core (10 inti) MediaTek Helio X20, yang didukung RAM 4GB.

Baca juga:   realme Narzo 70 Pro 5G Akan Rilis Resmi Tanggal 19 Maret

Ponsel ini dilengkapi kamera 21MP, dan tiap sudut bodi tertanam speaker supaya aksi bermain game jadi lebih sensasional. Selain itu, smartphone besutan vendor Taiwan ini juga menanamkan sensor gerak dan haptic feedback. Menjanjikan sensasi penekanan tombol di layar layaknya kontroler fisik.

Baca juga:   Kelebihan dan Harga Infinix Hot 30 Kolaborasi dengan Free Fire

Sayang, Acer tak banyak mengungkap banyak informasi mengenai smartphone gamingnya ini. Jadi belum diketahui kapan dan berapa Predator 6 ini akan dipasarkan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments