3 Indonesia Berikan Kartu Perdana dan Kuota Internet Gratis 27GB

Kuota Internet 3 Indonesia

thePONSEL.com – 3 Indonesia mendukung program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh, dengan menyediakan kartu perdana beserta kuota internet 27GB.

Kuota internet tersebut terdiri dari 20GB untuk akses aplikasi edukasi dan 7GB untuk semua aplikasi, yang ditambahkan pula 60 menit telepon. Bantuan ini akan diberikan kepada 10.000 siswa dan tenaga pengajar madrasah di seluruh Indonesia hingga Desember 2020.

“Berbagai program telah dihadirkan 3 Indonesia untuk mendukung para siswa belajar dari rumah selama pandemi ini. Termasuk menyediakan kartu perdana prabayar dan kuota 27GB yang dibagikan kepada 10.000 pelajar, mahasiswa, tenaga pengajar, dan karyawan di lingkungan madrasah di seluruh Indonesia. Kami harap program ini bisa memberikan sarana komunikasi terjangkau sehingga kegiatan belajar di tingkat madrasah juga bisa berjalan tanpa hambatan,” Ujar M. Buldansyah, Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia.

Sinergi 3 Indonesia bersama Direktorat Jenderal Pendidikan Islam merupakan salah satu bentuk komitmen 3 Indonesia melalui unit 3Business yang mendukung kerjasama Bantuan Kuota Terjangkau.

Sebelumnya, 3 Indonesia juga telah mengeluarkan berbagai ekosistem pendukung pembelajaran jarak jauh seperti perdana dan paket AlwaysOn, Unlimited Internetan Rp 1.000, serta bersinergi dengan Kemendikbud untuk berikan kuota tambahan hingga total 86GB untuk siswa, guru, pelajar, dosen di seluruh Indonesia.

Diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro dari 3 Indonesia yang luas dan kuat, serta bisa dinikmati di lebih dari 35.000 desa, hal tersebut akan memberikan kenyamanan siswa maupun tenaga pengajar untuk mengakses aplikasi belajar dari rumah.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments