1 Tahun Layanan Syariah LinkAja, Gelar Program Festival Ramadan 2021

Layanan Syariah LinkAja

thePONSEL.com – Sejak diluncurkan 14 April 2020, kehadiran Layanan Syariah LinkAja sebagai uang elektronik pertama dan satu-satunya di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja, mengatakan ”Alhamdulillah, Layanan Syariah LinkAja telah memasuki usia pertamanya. Kami bersyukur terhadap penerimaan positif masyarakat terhadap layanan dan produk yang dihadirkan Layanan Syariah LinkAja untuk donasi, zakat dan sedekah dan juga untuk memenuhi kebutuhan pembayaran sehari hari mulai dari pembayaran tagihan, transportasi umum maupun ride hailing, pembayaran belanja online, mini market, dan pasar.”

Dalam satu tahun perjalanannya, berbagai program dan kegiatan telah dilakukan tidak hanya untuk mengakselerasi adopsi penggunaan uang elektronik dengan prinsip syariah, tetapi juga untuk mengedukasi publik mengenai pentingnya transaksi elektronik bagi kemajuan dan kemudahan hidup masyarakat dengan tetap memberikan Berkah untuk Semua dengan berlandaskan pada kaidah prinsip syariah.

“Pencapaian yang kami raih dalam setahun ini tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak yang percaya bahwa Layanan Syariah LinkAja dapat menghadirkan manfaat terhadap perluasan dan penguatan ekonomi digital syariah yang berdampak pada percepatan peningkatan ekonomi dan keuangan syariah Indonesia,” ungkap Haryati.

Program Festival Ramadan 2021

Baca juga:   Qualcomm Flight RB5 5G, Platform Drone Pertama di Dunia Berbasis AI dan 5G

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Layanan Syariah  LinkAja menggelar program Festival Ramadan 2021 yang diharapkan dapat memberikan berkah untuk semua pengguna.

Pengguna Layanan Syariah LinkAja dapat merasakan lengkapnya Ramadan dengan berhemat hingga Rp 350.000,- untuk transaksi kebutuhan harian dengan layanan Syariah LinkAja. Hal ini diberikan dalam bentuk ekstra saldo dan potongan harga berkah mulai Rp 5.000,- hingga Rp 20.000,-, untuk bertransaksi di berbagai ekosistem LinkAja selama bulan Ramadan.

Baca juga:   Andromax E2+ dan Andromax A, Duo Smartphone VoLTE Terbaru Smartfren

Festival Ramadan juga menghadirkan program Donasi Ummat,  dimana Layanan Syariah LinkAja memberikan tambahan berkah donasi senilai Rp 5.000,- kepada pengguna yang menyalurkan donasinya kepada 4 lembaga yang telah bekerja sama dengan Layanan Syariah LinkAja yaitu Badan Amil Zakat Nasional, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan Rumah Yatim.

Selain itu dalam program Ramadan tidak lengkap rasanya tanpa tradisi THR. Melalui program Berbagi THR, Layanan Syariah LinkAja mengajak penggunanya untuk tetap bisa menjalankan tradisi berbagi THR kepada kerabat secara cashless.

Pengguna dapat mengajak kerabat atau relasinya untuk menggunakan Layanan Syariah LinkAja dengan cara mengirimkan THR sebesar Rp 20.000 kepada relasinya tersebut.

Baca juga:   Fitur Gaming OPPO Reno6 Akan Lebih Baru dan Nyaman, Kok Bisa?

Apabila kerabatnya menginstall Layanan Syariah LinkAja, maka Pengguna Layanan Syariah LinkAja yang mengajak  tersebut akan menerima saldo berkah sebesar Rp 25.000.

“Kedepannya, kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi produk dan memperluas mitra kerja sama sebagai upaya untuk membangun ekosistem ekonomi syariah di Indonesia. Kami harap Layanan Syariah LinkAja ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk syariah secara digital dan optimis bahwa segala upaya yang kami lakukan dapat meningkatkan ekonomi dan keuangan syariah melalui ekosistem ekonomi digital yang kuat dan luas.” tutup Haryati Lawidjaja.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments