OVO, Grab, dan Tokopedia Gelar Program BOOM 12.12

OVO BOOM 12.12

thePONSeL.com – OVO bersama Grab dan didukung oleh Tokopedia turut berpartisipasi dalam merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan memfasilitasi pembayaran transaksi yang mudah dan aman bagi penggunanya di berbagai merchant online dan offline.

Kali ini, OVO menghadirkan program BOOM (Belanja OVO Mania) 12.12 yang dapat dinikmati mulai dari tanggal 10-12 Desember 2020.

Bersama dengan Grab dan Tokopedia, OVO menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengguna setia maupun yang pertama kali bertransaksi di masing-masing platform dengan menggunakan OVO sebagai metode pembayaran.

Melihat kesuksesan program BOOM 11.11 pada bulan November 2020 lalu, program BOOM 12.12 ini kembali menekankan kolaborasi strategis antara OVO dengan Grab dan juga Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia.

Terlebih, di masa pandemi yang belum kunjung usai, tren digitalisasi di Indonesia semakin pesat seiring dengan perubahan perilaku masyarakat.

Kegiatan masyarakat kini telah beralih dari konvensional menuju online, termasuk dalam melakukan transaksi untuk berbelanja guna menekan jumlah kasus COVID-19.

Tidak hanya itu, dengan memanfaatkan pembayaran digital tentunya dapat meminimalisir kontak langsung dengan orang sekitar dan mengurangi penggunaan uang kartal.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menjelaskan, “Memasuki tahun ketiga, OVO terus menjalankan komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital. Tidak hanya itu, kami juga terus berupaya membantu pemerintah mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan. Untuk itu, selain memberikan penawaran menarik di penghujung tahun 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah.”

Program BOOM 12.12 berlangsung mulai dari tanggal 10-12 Desember 2020, memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna seperti Cashback hingga 90% OVO Points untuk jajan dan belanja di merchant kesayangan serta Gratis Ongkos Kirim dengan GrabExpress.

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan extra cashback dengan cara bertransaksi menggunakan OVO di Tokopedia, Grab dan merchant OVO.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati Cashback 50% untuk belanja dan bayar di merchant online OVO, Promo GrabBike, GrabCar, GrabMart dan GrabFood Cashback 90% OVO Points, dan Promo Belanja di Tokopedia pakai OVO Cashback hingga 90%.

Selain itu pengguna dapat menikmati Extra Cashback 20.000 OVO Points jika bertransaksi menggunakan OVO di merchant kesayangan OVO, Grab dan Tokopedia dengan total minimum transaksi Rp 100.000 menggunakan OVO Cash dari tanggal 6- 12 Desember 2020. 

“Dengan strategi ekosistem terbuka, saat ini kami sudah memiliki sekitar satu juta rekanan merchant online dan offline di mana para pengguna bisa menikmati transaksi online yang aman dan nyaman. Terlebih, pengguna juga dapat menikmati program ini di platform Grab dan Tokopedia sebagai mitra digital kami. Karenanya, selain memberikan penawaran menarik kepada pengguna, program ini diharapkan mampu meningkatkan usaha para merchant kami di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” tambah Harumi.

Sementara itu, Tokopedia juga menawarkan, Cashback hingga Rp450.000, Kupon Kilat Terbatas Cashback 100%, Kejar Diskon Spesial 12, dan beragam promo lainnya untuk produk digital. Untuk Info selengkapnya terkait promo yang ditawarkan dan ketentuannya, pengguna dapat melihatnya pada masing-masing aplikasi OVO, Grab, dan Tokopedia.

Pada kesempatan yang sama, Anandhita Kasetra, Director of Payment & Financial Services, Grab Indonesia juga menyampaikan apresiasinya, “Grab, merupakan bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia secara penuh mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya program BOOM 12.12 yang dilaksanakan serempak bersama kedua mitra strategis kami, yaitu OVO dan Tokopedia. Kami senantiasa ingin mempercepat dan memajukan ekonomi digital di Indonesia, serta terus berkontribusi secara signifikan bagi perekonomian dan masyarakat. Kami harap dengan adanya gelaran promo BOOM 12.12 dapat senantiasa memfasilitasi dan memudahkan akses untuk melengkapi kebutuhan para pengguna dari ketiga platform.”

Sejak hadir pada September 2017, OVO telah mengukuhkan diri sebagai platform pembayaran dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Saat ini, platform OVO sudah diterima di seluruh Indonesia baik di toko ritel, platform O2O, UMKM dan e-commerce.

Sejak tahun lalu, OVO memperluas layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan meningkatkan inklusi keuangan lewat serangkaian kemampuan yang komprehensif.

Diterima di sekitar satu juta merchant, termasuk lebih dari 700.000 UMKM di Indonesia, OVO berada di posisi unik untuk membawa UMKM Indonesia ke dalam ekonomi digital.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3581 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments