User Guide BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS Beredar

BBM-for-AndroidMeski secara resmi belum diumumkan, namun beragam rumor terbaru kembali muncul terkait keberadaan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk platform Android dan iOS. Kabar terbaru, buku panduan penggunaan alias User Guide dari aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS beredar di dunia maya.

Seperti yang dilansir thePONSEL dari Techcrunch, User Guide BBM tersebut sempat muncul di situs resmi BlackBerry global untuk beberapa saat. Namun, panduan penggunaan dalam format pdf itu ternyata telah ‘dihapus’ oleh pihak BlackBerry. Belum ada informasi resmi terkait beredarnya User Guide tersebut. Apakah memang disengaja ditampilkan, atau hanya sebatas uji posting.

User Guide tersebut berisi informasi lengkap seputar BBM, panduan untuk menggunakan BBM mulai dari navigasi BBM, pendaftaran PIN, menggunakan BlackBerry ID, mengubah status atau profile BBM, menambah kontak BBM, memulai BBM chat hingga beragam panduan tambahan lainnya.

Dengan munculnya User Guide BBM untuk Android dan iOS, serta telah diujinya platfprm BBM versi Beta oleh para developer, dipastikan bahwa aplikasi instant messaging besutan BlackBerry ini akan siap dikenalkan ke public dan bakal segera hadir di Google Play Store maupun Apple App Store dalam waktu dekat.

User Guide BBM untuk Android dan iOS

Informasi terbaru yang beredar, BBM untuk Android dan iOS diperkirakan bakal diluncurkan pada tanggal 22 September mendatang. Untuk yang penasaran seperti apa User Guide BBM untuk Android dan iOS, bisa mendownloadnya di sini http://n4bb.com atau bisa juga di sini:
User Guide BBM for Android
User Guide BBM for iOS

 

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3242 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments