Update Line Today Hadirkan 3 Fitur Baru

Line Today

thePONSEL.com – Untuk pengguna Line Today di Indonesia, kini ada update terbaru dari aplikasi tersebut. Di pembaharuan ini, Line Indonesia menghadirkan 3 (tiga) fitur anyar, yakni News Story, Share Comment, dan Mode Gelap.

“Kami menghadirkan tiga fitur baru pada pembaruan aplikasi Line Today kali ini, yakni News Story, Share Comment, dan Mode Gelap sebagai jawaban atas keinginan pengguna yang mengharapkan aplikasi Line Today hadir dengan sajian berita yang lebih ringkas, kebutuhan akan ruang untuk berdiskusi, dan tingkat kenyamanan pengguna di ruang yang minim cahaya,” jelas Fauzan Helmi Sudaryanto, Product Manager LINE Indonesia.

News Story

Line Today menghadirkan fitur News Story yang merangkum berbagai pilihan berita harian dalam bentuk yang lebih ringkas dan ringan.

Fitur News Story hadir dengan 4 (empat) varian waktu, yang terbagi ke dalam Kabar Pagi, Kabar Siang, Kabar Sore, dan Kabar Malam. Fitur ini hadir dalam tampilan Story yang interaktif lengkap dengan komentar dari pembaca yang bisa memberikan informasi akan opini masyarakat terhadap suatu berita tertentu.

Share Comment?

Selain News Story, aplikasi Line Today juga hadir memberikan pengalaman baru kepada pengguna dengan menyediakan fitur Share Comment. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan komentar ke ranah media sosial sehingga bisa menyediakan ruang baru untuk beropini dan berdiskusi serta mendapatkan sudut pandang lain saat membaca berita.

Salah satu contohnya adalah fungsi membagikan komentar ke Instagram Story. Melalui fungsi ini, pengguna yang lebih luas bisa melihat gambaran opini masyarakat terhadap suatu berita tertentu. Tidak hanya itu, melalui fitur ini ruang publik untuk berdiskusi dan memberikan pendapat terhadap suatu berita juga menjadi lebih terbuka lebar.

Mode Gelap

Fitur Mode Gelap hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pengguna aplikasi Line Today yang ingin lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi ini saat berada di ruangan yang minim cahaya. Dengan tingkat pencahayaan yang lebih rendah, Mode Gelap juga dapat mengurangi ketegangan pada mata saat menggunakan aplikasi Line Today.

Pengaktifan Mode Gelap di dalam aplikasi Line Today juga sangat mudah. Pengguna hanya cukup pergi ke Setting atau Pengaturan di dalam aplikasi Line Today, lalu mengklik Tema, dan memilih mode Gelap.

“Pembaruan aplikasi Line todaay kami harapkan dapat membuat pengguna menjadi lebih nyaman saat menggunakan aplikasi ini dan meningkatkan pengalaman mereka dalam membaca berita menjadi lebih baik,” tutup Fauzan.

Demi kenyamanan pengguna, aplikasi Line Today juga hadir dengan ukuran sebesar 4 MB untuk versi Android dan dengan ukuran variatif untuk versi iOS. Dengan ukuran yang ringan ini, aplikasi Line Today dapat berjalan lebih cepat jika dibandingkan dengan aplikasi lain dan pengguna tidak perlu khawatir perangkat mereka kehabisan memori.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments