Update Facebook Messenger Tambah Fitur Smiley dan Emoji Baru

Meski belum begitu popular ketimbang versi desktop, namun Facebook Messenger for Android cukup berguna bagi Facebooker yang ingin ngobrol dengan teman FB-nya secara mobile. Sejak dikenalkan ke publik, Facebook Messenger for Android masih banyak memiliki bug dan agak ngelag saat digunakan untuk chatting.

Info terbaru yang dilansir thePONSEL dari softpedia, pengembang Facebook Messenger kabarnya telah menghadirkan update terbaru dari aplikasi chatting Facebook Mobile ini. Beragam fitur tambahan hadir di versi terbaru Facebook Messenger.  Misalnya saja ikon smiley, hati dan beberapa emoji lain yang cukup berguna buat para penggunanya yang ingin mengungkapkan perasaan tertentu saat berkomunikasi dengan lawan chatting.

Update lain yang juga hadir adalah pengguna dapat mengklik nama orang pada bagian atas percakapan mereka, agar dapat mengintip Timeline Facebook teman yang diklik tersebut.

Di versi terbaru ini, Facebook Messenger dilengkapi tampilan yang lebih interaktif. Penggunanya dapat melihat siapa saja yang aktif dan tidak aktif, sehingga dapat memprediksi dan berharap apakah pesan yang dikirimkan tersebut akan segera dibalas atau tidak.

Facebook Messenger terbaru dengan versi 1.9.003 ini sudah bisa didapatkan langsung dari Google Play Store, dan kompatibel untuk Android versi 2.2 ke atas.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments