Sambut Hari Perempuan Sedunia, Snapchat Luncurkan Fitur Lens Terbaru

Fitur Lens Terbaru Snapchat

thePONSEL.com – Menyambut International Woman’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Snapchat menghadirkan fitur Lens terbaru Snapchat.

Berdasarkan keterangan resmi dari Snapchat, ada beberapa Lens yang dibuat oleh komunitas Snapchat di Indonesia.

Untuk yang belum familiar, fitur Lens dalam Snapchat memanfaatkan teknologi augemented reality (AR). Pengguna cukup memindai Snapcode untuk bisa merasakan pengalaman AR Snapchat.

Khusus untuk menyambut Hari Wanita Sedunia ini, Lens yang dihadirkan mencerminkan pencapaian perempuan dan secara kolektif untuk dapat menciptakan dunia yang inklusif.

“Sebagai bagian dari perayaan, kami memiliki Lens Snapchat bagi Anda yang memilih untuk menantang (choose to challenge), mengikuti tema perayaan tahun ini. Kami bangga melihat komunitas Snapchat kami berkumpul untuk merayakan hari ini,” ungkap perwakilan Snapchat.

Lens Buatan Komunitas Snapchat di Indonesia

Snapchat-Womens-Day2

Untuk mencoba salah satu Lens, Anda perlu mengunduh Snapchat. Dengan menggunakan kamera Snapchat, pindai Snapcode untuk mengaktifkan Lens Snapchat.

Setelah selesai, lanjutkan dan bagikan dengan teman-teman Anda dan rayakan bersama perempuan-perempuan tersayang dalam hidup Anda. Selamat Hari Perempuan Sedunia!

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3574 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments