Pendiri Siri Keluar dari Apple

Kabar mengejutkan kembali menerpa Siri, Inc, perusahaan yang mengembangkan aplikasi SIRI dan telah diakuisisi oleh Apple pada awal 2010 lalu. Salah satu pendirinya, diberitakan telah mengundurkan diri dari perusahaan sejak satu bulan lalu.

Seperti dilansir thePONSEL dari CNET, salah seorang pendiri Siri, Inc bernama Adam Cheyer telah mundur dari Apple sejak bulan Maret. Beberapa pihak berspekulasi, kepergian Cheyer dari Apple dikarenakan Dia tengah mengerjakan proyek lain.

Adam Cheyer merupakan orang kedua Siri, Inc yang hengkang dari Apple, setelah sebelumnya Dag Kittlaus yang pertama keluar. CEO Siri, Inc tersebut mundur dari Apple tidak lama berselang aplikasi SIRI digarap khusus untuk iPhone 4S. Menanggapi kepergian Cheyer, pihak Apple menolak untuk berkomentar.

Baca:   Twitter Jadi Silver Member Linux Foundation

Sebagai informasi, Siri merupakan salah satu fitur perintah suara yang secara eksklusif ditanamkan pada semua perangkat garapan Apple. Seperti iPhone dan iPad. (AE/thePONSEL)

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3936 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments