Path untuk Windows Phone Sudah Bisa Didownload

Path-BETAPath, aplikasi jejaring sosial yang secara resmi telah dibeli oleh Bakrie Global Group senilai USD 25 juta ini, akhirnya tersedia pula untuk platform Windows Phone. Kabar ini sejatinya telah berhembus sejak beberapa waktu lalu, dan mulai tanggal 17 Januari 2013 sudah bisa didownload langsung dari Windows Store. Namun, Path untuk Windows Phone ini masih versi BETA.

Path BETA versi 1.0.0.1740 ini memiliki kapasitas file installer sebesar 12 MB. Secara fungsi, Path BETA untuk Windows Phone ini tak jauh beda dengan versi untuk iOS maupun Android. Hanya saja, di Windows Phone belum tersedia fitur “What are you listening to?” dan “Messages”.

Hadirnya Path BETA untuk Windows Phone, setidaknya akan memperluas pangsa pasar layanan jejaring favorit selain Facebook, Instagram dan Twitter ini. Di Indonesia sendiri, Path memiliki setidaknya 4 juta pengguna atau sekitar seperempat dari total penggunanya di seluruh dunia.

Sementara, menurut data International Data Corporation (IDC), saat ini pangsa pasar Windows Phone di Indonesia mencapai 3%.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments