LINE Games Luncurkan Smash Legends untuk Smartphone dan PC

Smash Legends

thePONSEL.com – LINE Games resmi meluncurkan game PvP aksi multiplayer Smash Legends untuk smartphone dan PC di seluruh dunia.

Game yang dikembangkan oleh 5minlab dan diterbitkan oleh LINE Games ini sekarang telah tersedia untuk diunduh di Google Play, App Store, maupun Steam.?

Smash Legends merupakan sebuah game aksi real-time yang menampilkan pertarungan 3-menit untuk mengeluarkan lawan dari arena. Sebagai game multiplatform, Smash Legends mendukung cross-play antara perangkat seluler dan PC.

Dibangun dari komunitas pemain aktifnya di Eropa dan Kanada sejak peluncuran awal pada bulan Maret, Smash Legends telah memperluas layanan wilayahnya ke seluruh dunia, dengan pilihan 13 bahasa untuk pemain di seluruh dunia.  

Terkenal dengan gameplay miliknya yang sederhana dan intuitif, Smash Legends menawarkan 6 mode serba guna termasuk Duel, 3 vs 3 Dominion, dan 8-pemain Battle Royale. Pemain bisa memilih dari daftar 10 Legends yang terispirasi dari dongeng, atau karakter pada game, yang masing-masing memiliki keterampilan dan strategi yang unik.

Baca:   Upin & Ipin Playtime, Game Edukasi untuk Si Buah Hati

Untuk memperingati peluncurannya secara global, Smash Legends akan memberikan skin Peter ke semua pemain, dan akan mengadakan event kehadiran selama 2 minggu yang menawarkan berbagai item dalam game yang sangat berguna seperti Gems, Coins, Super Special Chest, dan juga Key Doublers. Sementara itu, Legend baru ‘Ducky and Swan’, dan Smash Pass Musim 1 juga telah ditambahkan ke dalam gim.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Smash Legends termasuk ‘Program Smash Partners’ yang sedang berjalan untuk perekrutan content creator video, kunjungi situs resmi dan kanal social media.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3964 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments