LINE Duduki Posisi Teratas Google Play dengan 23 Juta Pengguna di Indonesia

Setelah 5 bulan diluncurkan secara resmi, LINE berhasil mendukuki posisi teratas di Google Play untuk kategori Instant Messaging. Untuk kawasan Indonesia, layanan pesan instan besutan developer asal Jepang ini berhasil meraih 23 juta peng-unduh. Sedangkan untuk seluruh dunia, LINE berhasil mengantongi 160 juta pengguna.

Perhitungan jumlah ini didasarkan pada total penggunaan aplikasi Instant Messaging sendiri, serta beberapa layanan lain seperti game, layanan edit foto instan serta anti virus.

Dengan total tersebut, Indonesia menduduki posisi kelima pengguna layanan LINE. Sementara peringkat pertama, dikantongi oleh Jepang. Sebagai tambahan, LINE sendiri telah menggandeng beberapa artis tanah air sebagai brand ambassador seperti Agnes Monica, Nidji, Noah, Maudy Ayunda serta masih banyak lagi yang lainnya.

Satu hal yang cukup menarik dari layanan pesan instan ini adalah LINE berani memutuskan untuk gratis selamanya. Tak seperti WhatsApp yang akan mengenakan tarif tertentu bagi penggunanya setelah masuk tahun kedua penggunaan layanan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments