Kolak Express 3, Game Simulasi Terbaru dari Telkomsel

Kolak Express 3

thePONSEL.comTelkomsel melalui Dunia Games merilis judul game terbaru bernama Kolak Express 3. Permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Kolak Express 3 menjadi game keempat yang telah diluncurkan oleh Dunia Games setelah sebelumnya sukses dengan rilisan games ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020), yang sekaligus menegaskan keseriusan Telkomsel sebagai publisher aplikasi mobile gaming terdepan di Indonesia melalui platform Dunia Games.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram mengatakan, “Kehadiran Kolak Express 3 menjadi wujud nyata terhadap upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk terus bergerak maju menghadirkan produk dan layanan yang relevan bagi pelanggan, termasuk dalam memenuhi kebutuhan digital seperti game. Sukses dengan rilisan game bergenre action (ShellFire) serta role-playing (Lord of Estera dan Rise of Nowlin), kini kami berinovasi dengan menghadirkan game bergenre simulasi yang mudah dimainkan untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya.”

Kolak Express 3 sendiri menantang pemain menjadi Rama dan Nini sebagai penjual kolak untuk menabung biaya menikah, dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan.

Game berbasis manajemen waktu ini menyajikan santapan kolak kepada pembeli yang lewat. Pembeli akan memesan kolak dengan variasi yang unik. Di permainan ini dibutuhkan ketelitian dan kecepatan tangan dalam memainkan game untuk mencapai score tertinggi.

Terdapat lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitannya yang terus meningkat. Gameplay dan tampilan sederhana yang ditawarkan Kolak Express 3, membuatnya dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dan seluruh kelompok usia.

Walaupun kolak identik dengan Bulan Puasa, namun di dalam game ini terdapat berbagai menu cemilan dan minuman lain yang bisa didapatkan setelah mencapai tingkatan tertentu. Sehingga bisa terus dimainkan kapan pun oleh pemain. Bagi yang penasaran, bisa mengunduhnya secara gratis langsung di Google Play Store.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments