Jepret Story, Bikin Live Gallery di Smartphone Secara Instan

Jepret-StoryTak seperti Instagram, Flickr, PicMix atau layanan photo sharing lain, aplikasi besutan pengembang lokal asal Bandung ini lebih fokus pada fasilitas pengumpilan dan mengorganisir koleksi foto maupun video Anda, yang tersebar di berbagai tempat. Baik foto maupun video yang telah diupload ke media sosial maupun yang masih tersimpan di dalam memori ponsel.

Fitur utama dari aplikasi Jepret Story ini adalah kemampuan untuk merangkai foto atau video menjadi sebuah cerita visual, yang ditampilkan sebagai ‘live gallery’ atau slide show movie. Serunya, Anda bisa mengundang teman untuk berkolaborasi ke dalam cerita tersebut dan mengumpulkan momen-momen penting seperti perjalanan liburan, pesta ulang tahun, acara pernikahan hingga kegiatan kantor dan komunitas.

Jepret Story

Kemampuan lain yang juga ditawarkan aplikasi gratisan ini adalah mengoleksi foto dari Instagram dan Twitter berdasarkan tagar tertentu secara realtime. Hasil kreasi yang telah Anda buat, bisa pula disebarkan atau disharing ke rekan-rekan.

Harga: Gratis
Developer: DyCode
Kategori: Fotografi
Size: 12 MB
Platform: Android 4.0 ke atas

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments