Instagram Kini Tersedia untuk Windows Phone

Instagram-WIndows-PhoneSetelah sebelumnya sempat dikenalkan dalam ajang Nokia World 2013 lalu, Instagram akhirnya secara resmi hadir untuk perangkat Windows Phone. Aplikasi imaging ini pertama kali ditawarkan untuk Windows Phone 8 Nokia, yakni di seri Lumia. Namun, bisa juga digunakan untuk Windows Phone 8 lainnya.

Instagram versi Beta di Windows Phone ini memungkinkan penggunanya menampilkan aplikasi tersebut pada homescreen dan Live Tiles, sehingga dapat langsung melihatfoto-foto terbaru. Instagram yang dapat dinikmati oleh pengguna Nokia Lumia serentak di 190 negara termasuk Indonesia. Aplikasi ini tersedia dalam beberapa bahasa, seperti Portugis, Inggris, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Italy, Norwegia, Spanyol, Swedia, Turki dan Rusia.

Selain itu ketersediaan Instagram juga menjadi bagian dari 190.0000 aplikasi dan games yang tersedia di Windows Phone Store. Dengan 500 aplikasi baru hadir setiap harinya, menunjukkan bahwa ekosistem Windows Phone terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal ini juga menunjukkan semakin banyaknya pengembang aplikasi yang tertarik menggunakan Windows Phone sebagai platform mereka.

Untuk mendapatkan aplikasi Instagram di Windows Phone Anda, bisa langsung mencarinya di Windows Store. File instalernya berkapasitas sekitar 13MB dan ditawarkan secara gratis.

Instagram for WIndows Phone
vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments