BlackBerry Messenger Akan Hadir di Android dan iOS Mulai Musim Panas Mendatang

BBM-di-Android-dan-iOSJika sebelumnya pernah ada BlackBerry Connect, yang memungkinkan smartphone Symbian bisa menikmati layanan BlackBerry seperti BlackBerry Messenger (BBM). Kini ada kabar yang cukup mengejutkan, perusahaan asal Kanada ini akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa layanan BBM akan menjadi fitur multi-platform, dan akan segera hadir di perangkat Android serta iOS.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh CEO BlackBerry, Thorsen Heins dalam ajang BlackBerry Live yang berlangsung di Orlando Amerika Serikat, selasa malam (14/5). “Sudah waktunya menghadirkan BBM ke pengguna yang lebih besar,” kata Heins. “Tak peduli apapun perangkat mobile yang mereka bawa”.

Seperti dilansir thePONSEL dari Ubergizmo, BlackBerry Messenger nantinya bisa digunakan di perangkat Android yang menggunakan versi OS 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas. Sementara untuk perangkat iOS, BlackBerry Messenger (BBM) kompatibel untuk versi iOS 6 ke atas. Dan BBM ini akan tersedia secara gratis di kedua platform sistem operasi ini mulai musim panas mendatang.

“Kami akan memulainya dengan pesan dan group. Tapi kami juga akan membawa suara, berbagi layar, dan tentu saja saluran lainnya nanti,” tambah Heins.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments