BlackBerry Blend, Bikin BBM dan Konten Smartphone Tertampil di PC atau Tablet

blackberry-blendSelain menghadirkan smartphone terbarunya ‚ÄúPassport‚ÄĚ, BlackBerry juga merilis aplikasi canggih bernama BlackBerry Blend. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menampilkan pesan (messaging) serta konten dari smartphone BlackBerry ke komputer dan tablet. BlackBerry Blend dapat beroperasi pada beberapa perangkat (multiple devices) bersistem operasi¬† Windows, iOS, Mac dan Android.

BlackBerry Blend memberikan kemudahan ketika menggunakan banyak perangkat sehari-hari dengan menghubungkan ponsel pintar Anda dengan perangkat lainnya yang menciptakan dunia konektivitas Anda. Dengan BlackBerry Blend pengguna menerima notifikasi instan, menjawab pesan mengenai pekerjaan atau pesan pribadi, serta akses terhadap dokumen, kalender, kontak dan media secara langsung (real-time) di perangkat apapun, tanpa perlu merasa khawatir akan kemanan data mereka. Tidak perlu lagi menyimpan data di layanan cloud, tanpa kabel dan tanpa perlu mengirim informasi antar perangkat.

‚ÄúDengan jumlah waktu yang dihabiskan untuk berganti-ganti perangkat dalam satu hari, tipe integrasi yang ditawarkan oleh BlackBerry Blend akan memberikan level produktivitas baru bagi para pengguna kami,‚ÄĚ ungkap John Chen, Executive Chairman and CEO, BlackBerry.

‚ÄúKetika Anda memerlukan akses ke dokumen-dokumen penting kantor atau ingin menjawab pesan dan surat elektronik di tablet Anda pada saat dalam perjalanan menuju kantor, BlackBerry Blend memastikan semua dokumen-dokumen penting tersebut dapat diakses dengan aman di perangkat apapun,‚ÄĚ lanjutnya.

Hadir sebagai dasar keunggulan utama kompentensi BlackBerry keamanan dan produktivitas, BlackBerry Blend memberikan manfaat seperti:
‚Äʬ†¬† ¬†Jangan Sampai Melewatkan BBM atau Pesan Teks: BlackBerry Blend menggabungkan seluruh BBM dan pesan teks dari smartphone BlackBerry ke pusat pesan yang terintegrasi (integrated messaging hub) yang saat ini hadir di komputer dan tablet.
‚Äʬ†¬† ¬†Gunakan smartphone Sebagai Pusat Jaringan Ponsel (Mobile Network Hub): Dapatkan akses aman ke email kantor, kalender serta dokumen-dokumen penting melalui perangkat apapun yang terhubung dengan BlackBerry Blend.
‚Äʬ†¬† ¬†Mengirim Dokumen ke Perangkat Apapun: Menyimpan dokumen dari komputer ke dalam ponsel pintar BlackBerry sehingga dapat diakses dari perangkat apapun yang terhubung dengan BlackBerry Blend
‚Äʬ†¬† ¬†Kemanan BlackBerry di Semua Perangkat: Didukung oleh perangkat BlackBerry melalui jaringan BlackBerry, pengalaman ini juga aman. Dan para IT dapat merasa aman sebab mereka memiliki kemampuan untuk mengatur kebijakan BlackBerry Blend yang sesuai dengan kebijakan keamanan perusahaan
‚Äʬ†¬† ¬†Pengelolaan Satu Kalendar (Unified Calendar Management): BlackBerry Blend menggabungkan semua jadwal rapat kantor, janji pribadi dan acara-acara dalam satu tampilan
‚Äʬ†¬† ¬†Terhubung Di manapun, Kapan pun: BlackBerry Blend dapat terhubung melalui Wi-Fi atau jaringan selular, atau kabel melalui USB port di PC Anda. Setelah terhubung, gunakan BlackBerry¬ģ ID Anda di komputer atau tablet Anda untuk terhubung dengan BlackBerry Blend.

BlackBerry Blend diluncurkan hari ini untuk ponsel pintar BlackBerry Passport dan BlackBerry Porsche Design P’9983, dan dapat digunakan di sistem operasi komputer desktop, termasuk Mac OS X 10.7 ke atas, tablet iPad yang menggunakan iOS 7 ke atas, Windows 7 ke atas serta tablet Android yang menggunakan Android 4.4 ke atas.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments