Berkurban dan Membayar Zakat Lewat Aplikasi JAMAL

Aplikasi-JAMALUntuk memberikan kemudahan para donator dalam membayarkan zakat, infaq, shodaqoh serta dana kemanusiaan lainnya, PT Skye Sab Indonesia bersama RZ (Rumah Zakat) meluncurkan aplikasi JAMAL (BelanJA dan BeraMAL). Selain untuk keperluan donasi, aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk pembelian pulsa, token listrik, game voucher, tv prabayar, pembayaran tagihan telpon, listrik, air, internet, tv berlangganan, cicilan motor, dan merchant lain yang akan terus ditambah.

Secara prinsip, aplikasi ini memiliki program loyalty reward. Setiap transaksi yang dilakukan akan memberikan poin reward kepada pengguna dan uplinknya. Poin ini berasal dari sebagian margin keuntungan yang diperoleh dari tiap merchant yang ada di aplikasi JAMAL. Pengguna yang mendownload dari link http://m.skye.co.id/rumahzakat otomatis menjadikan Rumah Zakat sebagai uplinknya. Jadi, apabila pengguna melakukan transaksi pembelian dan pembayaran, maka Rumah Zakat akan mendapatkan donasi otomatis berupa poin reward yang dapat diuangkan.

Dalam momen Idul Adha tahun ini aplikasi JAMAL dilengkapi pula dengan fitur Superqurban. Pengguna dapat menunaikan qurban pada aplikasi ini dengan pilihan 1 ekor kambing senilai Rp1.800.000,- atau 1/7 sapi senilai Rp.2.000.000,-.

“JAMAL  adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan bagi semua orang yang ingin berbagi. Aplikasi ini membuat semua orang bisa berbagi kapan saja dan dimana saja melalui smartphone-nya.” ungkap Nur Effendi, CEO Rumah Zakat.

Aplikasi JAMAL 

Hal tersebut diamini oleh Adriaan S Djojorahardjo selaku CEO PT. Skye Sab Indonesia. “Prinsip bisnis kami adalah kemudahan untuk pengguna melakukan transaksi micro payment dan mendapatkan loyalty reward dengan menggunakan smartphone. Selain itu aplikasi kami dapat dimodifikasi sebagai fundraising channel bagi Rumah Zakat”.

Pengguna dapat mendownload aplikasi JAMAL dari http://skye.co.id/rumahzakat langsung dari browser smartphone BlackBerry (OS 5, 6, dan 7) dan Android OS 2.3.6 ke atas.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Sap Pi'i
Sap Pi'i
6 years ago

Apakah aplikasi ini bisa di percaya apa nggak,zaman sekarang banyak sekali penipuan melalui internet