BBM untuk Windows Phone Versi Private Beta Sudah Tersedia di Windows Phone Store

BBM-untuk-Windows-PhoneSesuai prediksi sebelumnya, penggun Windows Phone bulan Juli ini akan bisa menikmati layanan chatting khas BlackBerry yakni BlackBerry Messenger (BBM). Hal ini sesuai dengan telah tersedianya aplikasi BBM di Windows Phone Store sejak tanggal 7 Juli lalu. Sayangnya, BBM untuk Windows Phone yang tersedia di store masih versi Private Beta.

Artinya, meski aplikasi BBM ini telah masuk dalam daftar aplikasi di Windows Phone Store, namun pengguna belum bisa mendownloadnya. Dan hanya untuk beberapa pengguna terpilih melalui undangan saja yang dapat mengunduh serta menjajalnya di smartphone mereka.

Berdasarkan pantauan thePONSEL, aplikasi BBM untuk Windows Phone yang dirilis BlackBerry Limited ini update terakhir tanggal 7 Juli 2014 dengan versi 1.0.0.1. File installernya sendiri memiliki kapasitas sekitar 12MB.

Baca:   Aplikasi Smart Connect untuk Sony Xperia sudah tersedia di Google Play
BBM untuk Windows Phone

Kabar yang beredar, BBM untuk Windows Phone ini akan secara resmi dirilis tanggal 14 Juli 2014 nanti. Buat Anda pengguna Windows Phone yang penasaran, dan ingin selalu update terkait aplikasi BlackBerry Messenger ini bisa meluncur langsung ke Windows Phone Store atau bisa juga dengan mengunjungi link URL berikut http://windowsphone.com/s?appid=611e38dd-52a4-493c-9bec-cd4351d9d3e3

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3948 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments