BBM untuk Windows Phone Akan Tersedia di Bulan Juli

BBM-untuk-Windows-PhoneSetelah melewati penantian yang cukup lama, akhirnya kabar baik bagi pengguna Windows Phone pun datang. Ya, platform sistem operasi milik Microsoft ini dalam waktu dekat akan bisa menjalankan aplikasi Blackberry Messenger (BBM). Kepastian kabar ini dipertegas dengan pernyataan bos Blackberry beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip thePONSEL dari CrackBerry, CEO BlackBerry, John Chen mengungkapkan bahwa layanan pesan instant Blackberry Messenger (BBM) untuk Windows Phone akan hadir pada bulan Juli, atau bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini. Meskipun tidak menyebutkan tanggal pastinya, namun informasi yang diberikan orang nomor satu di BlackBerry itu jelas menjadi kabar gembira bagi para pengguna Windows Phone.

Informasi terkait BBM di Windows Phone sendiri sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, sejak diluncurkannya aplikasi messaging khas BlackBerry untuk Android dan iOS, pun pihak BlackBerry telah memastikan keberadaan BBM untuk Windows Phone.

Sayangnya, dalam keteangannya tersebut Chen belum mau mengungkap secara detail mengenai syarat-syarat perangkat Windows Phone mana saja yang bisa menikmati layanan BBM. Karena seperti yang sudah Anda tahu, tidak semua smartphone Android dan iPhone bisa menikmati BBM.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments