Bad Piggies Jadi Top Aplikasi dalam Waktu 3 Jam

Seperti dikabarkan sebelumnya, Rovio akhirnya secara resmi merilis game berjudul “Bad Piggies” pada 27 September lalu. Developer game yang popular lewat karakter burung pemarah di game Angry Birds ini, ingin menawarkan sisi berbeda dari Angry Birds. Di game terbarunya, Rovio menonjolkan karakter Babi sebagai tokoh utama.

Bad Piggies bisa dibilang sebagai sekuel dari Angry Birds, namun dengan gameplay yang berbeda sama sekali. Tak ada nuansa ketapel layaknya Angry Birds di game terbaru Rovio setelah Amazing Alex ini. Di game ini, pemain akan mengarahkan Babi membuat kendaraan yang nantinya akan digunakan untuk mencuri telur para burung.

Dengan lebih dari 60 level termasuk update tambahan gratis, pemain akan diberikan waktu berjam-jam untuk membuat si Babi menabrak, menghancurkan dan terbang untuk menuju sasaran. Di setiap levelnya, pemain akan mendapatkan tiga bintang untuk peraih nilai tertinggi, untuk membuka 18 puzzle tambahan.

Menariknya, dalam beberapa jam setelah dirilis secara resmi oleh Rovio, Bad Piggies langsung diunduh jutaan kali. Bahkan di App Store Apple untuk perangkat iOS, Bad Piggies menduduki posisi paling populer (Top Apps) dalam waktu 3 jam.

Untuk yang ingin mencobanya, Rovio menawarkan game Bad Piggies untuk hamper semua platform sitem operasi. Mulai dari Android, iOS, Windows Phone (coming soon), Windows Phone 8 (coming soon), PC dan juga Mac. Untuk Android, Bad Piggies bisa didownload secara gratis. Sedangkan untuk platform OS lain akan dikenakan biaya. Di iOS, Bad Piggies bisa diperoleh dengan harga USD 0,99. Di Mac, Bad Piggies ditawarkan seharga USD 4,99 dan untuk PC seharga USD 4,95.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments