Aplikasi Smart Connect untuk Sony Xperia sudah tersedia di Google Play

Sesuai dengan kampanye Sony terkait line-up produk-produk terbaru mereka, Sony juga dikabarkan telah menghadirkan beragam fasilitas keren serta fitur terkini untuk mendukung smartphone Xperia mereka. Salah satunya, dengan menghadirkan aplikasi Smart Connect.

Aplikasi yang sebelumnya juga dikenal dengan nama Sony LiveWare Manager ini khusus dibuat untuk mengkoneksikan beragam tipe smartphone Xperia dengan aksesoris pendukungnya. Salah satu kegunaan aplikasi ini adalah untuk mengontrol dan menyesuaikan beragam fitur yang ada di smartphone Xperia. Misalnya saja, untuk mengakses dan mengatur player musik di smartphone Xperia tanpa harus memegang si ponsel.

Selain untuk mengkontrol media player, Smart Connect juga bisa dimanfaatkan untuk mengaktifkan GPS, Bluetooth, peta dan navigasi, alaram serta WiFi yang menggunakan Xperia SmartTag. Dan yang paling umum, adalah sebagai media pengatur koneksi untuk telepon via headset Bluetooth yang kompatibel, misalnya Sony Smart Wireless Headset pro.

Saat ini, Sony Smart Connect sudah dapat diunduh dari Google Play (Android Market) baik secara langsung dari ponsel atau melalui web browser. Sejatinya, aplikasi ini tak hanya diperuntukan untuk smartphone Sony Xperia saja, tapi bisa juga digunakan untuk smartphone lain yang berbasis Android. Hanya saja, fitur yang dapat dimanfaatkan terbatas.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments