Aplikasi MyXL Kini Hadir untuk Pengguna Windows Phone

myxlSetelah sebelumnya tersedia untuk perangkat berbasis Android dan iOS, kini pelanggan operator seluler di tanah air yang menggunakan kartu XL bisa memanfaatkan layanan MyXL langsung dari handset Windows Phone.

Pasalnya, aplikasi self-care yang mirip dengan Axis Net dan Indosat Assistant ini sudah diumumkan ketersediaannya oleh Microsoft Device Indonesia di Windows Store, dan siap diunduh oleh pengguna Windows Phone.

Dengan aplikasi MyXL, pelanggan bisa dengan mudah melakukan beragam aktivitas terkait penggunaan kartu XL, tanpa harus menghubungi Contact Center Officer. Misalnya, untuk untuk mengetahui informasi pulsa, masa berlaku kartu serta paket apa saja yang dipilih oleh pengguna kartu.

Aplikasi yang juga bisa diakses melalui web base ini pun memungkinkan penggunanya untuk melakukan isi ulang pulsa, beli paket atau cek kuota internet secara langsung dari ponsel atau tablet dengan cepat, tanpa harus keluar rumah atau ke kios isi ulang pulsa.

Di samping itu, aplikasi MyXL juga menyediakan Digital Channel Support yang meliputi store review, review oleh komunitas digital, mobile banner, akses pada media sosial dan info profile.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments