Aplikasi Jarvis Mudahkan Pemantauan Kinerja Tim Lapangan dalam Pandemi

Aplikasi Jarvis

thePONSEL.com – Aplikasi untuk industri keuangan yang sudah beroperasi sejak 2017, Jari Collection, meluncurkan applikasi Jari Visibility (Jarvis) untuk mendukung operasional karyawan perusahaan fintech selama pandemi Covid-19.

Aplikasi Jarvis dilengkapi dengan fitur seperti pengelolaan kehadirankaryawan dengan swafoto check-in dan check-out. Tak hanya itu, pencatatan lokasi berbasis GPS cukup memudahkan karyawan untuk mencatat kehadirannya langsung melalui smartphone dan mengunggah laporan di Web Dashboard yang tersedia.

Keunikan Jarvis yang membedakannya dengan kompetitor adalah fitur Smartform, di mana pengguna dapat menggunakan form digital di aplikasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Tak cukup sampai di situ, Jarvis turut dilengkapi dengan fitur Task Assignment untuk membantu koordinasi tim antara atasan dengan personil di bawahnya, serta fungsi supervisi mulai dari proses hingga hasil kerja tim. Aplikasi Jarvis juga dilengkapi oleh fitur Last Location untukmelihat posisi terakhir personil di lapangan.

“Dengan pendanaan awal (seed funding) oleh UMG Idealab sebagai investor baru, Jari Solusi International akan fokus untuk meningkatkan sales dan marketing Jarvis serta fokus untuk menguatkan infrastruktur untuk mendukung peluncuran produk baru,” ujar CEO Jari Stephanus Lutfi.

Fokus lainnya adalah untuk meningkatkan kemampuan dan memperluas jangkauan bagi klien Jari Solusi Internasional yang bergerak di luar jasa pelayanan keuangan untuk memantau personil lapangan mereka.

“Melalui Jarvis, kami ingin membantu lebih banyak perusahaan di luar sektor keuangan untuk meningkatkan produktivitas personil lapangan dengan teknologi yang telah kami kembangkan,” tutup Stephanus Lutfi.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments