Aplikasi Bima+ Kini Punya Fitur Marketplace

Aplikasi Bima+

thePONSEL.com 3 Indonesia kembali menghadirkan inovasi dan penawaran menarik untuk menemani pelanggannya mengisi waktu luang dan waktu libur dirumah.

Melalui aplikasi bima+, pelanggan 3 bisa mendapatkan berbagai akses konten digital seperti film, musik dan games, serta berbagai promo menarik yang bisa didapatkan dengan lebih mudah.

Aplikasi bima+ lebih dari sekedar digital assistant, namun juga pusat hiburan serta informasi semua produk dan promo bagi pengguna 3.

Di dalam aplikasi bima+, pelanggan bisa dengan mudah melakukan transaksi pembelian pulsa, kuota, hingga pembelian produk digital cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Pengguna juga bisa menukar poin BonsTri dengan berbagai produk 3 dan voucher diskon aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.

Bagi penggemar games, terdapat ragam voucher diskon hingga 30% untuk pembelian voucher game populer seperti Garena, Razer Gold, dan UniPin.

Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli premium in-game item game seperti Free Fire, PuBG Mobile, dan Mobile Legends.

“Selain berikan ragam konten digital berkualitas yang bisa menghibur pelanggan, aplikasi bima+ kini dilengkapi fitur marketplace bima market dimana pelanggan bisa membeli semua kebutuhan seperti produk health & beauty, gadget, aksesoris gaming dengan mudah dengan berbagai promo diskon hingga 78%. Kami juga berharap konten didalam bima+ dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami dalam menjelajah dunia digital,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

Salah satu fitur terbaru dalam aplikasi bima+ adalah fitur marketplace bima market, selain bisa membeli produk sehari-hari, juga terdapat gaming center dimana pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon dan membeli berbagai aksesoris pendukung bermain game seperti mouse, keyboard, gaming audio, monitor, hingga gaming chair dari berbagai brand ternama seperti Razer, Steelseries, Rexus, dan masih banyak lagi.

3 Indonesia juga memberikan tambahan kuota sebesar 6GB bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi bima+ untuk pertama kalinya. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi bima+ secara gratis di Google PlayStore maupun Apple Store.

“3 Indonesia akan terus melakukan inovasi dari sisi produk dan layanan agar semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan kami, dengan harapan bisa menjadi aplikasi yang terintegrasi dan solusi semua kebutuhan digital, diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang lebih kuat dan luas, menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital yang optimal bagi pelanggan 3,” tutup Dolly.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments