Xiaomi Siapkan Tablet 4G LTE Quad-core Snapdragon 410 Seharga Rp 1 Jutaan

Xiaomi_Mi_Pad_LTESetelah sebelumnya menghadirkan tablet perdana, Xiaomi Mi Pad, yang didukung prosesor Nvidia Tegra K1 sebagai pesaing iPad Mini Retina Display beberapa waktu lalu, Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan ‘senjata’ terbarunya di jajaran tablet PC untuk menyambut tahun 2015 nanti.

Menariknya, tablet terbaru Xiaomi ini dikabarkan bakal mendukung teknologi jaringan TD-LTE dan LTE FDD. Artinya, selain menyediakan jaringan 4G LTE untuk China Mobile, tablet ini juga akan mendukung jaringan 4G LTE yang digunakan banyak negara. Tak hanya itu saja, tablet terbaru Xiaomi ini juga dirumorkan bakal dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau alias murah.

Seperti dikutip thePONSEL dari laman Android Headline, rumor yang beredar di Tiongkok menyebutkan bahwa tablet Xiaomi tersebut akan dibanderol sebesar 599 Yuan atau sekitar Rp 1 jutaan.

Untuk spesifikasinya sendiri, tablet LTE Xiaomi ini akan didukung layar 9,2 inci dengan resolusi HD 720p (1280×720 piksel), 1GB RAM, dan ruang simpan 8GB. Prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC dengan kecepatan 1.2 GHz Quad-core CPU serta GPU Adreno 306.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments