Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 Inci Hadir di Indonesia

Mi Curved Gaming Monitor

thePONSEL.com – Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi Curved Gaming Monitor 34 inci yang menawarkan pengalaman bermain game serta detail yang luar biasa dalam menikmati konten multimedia.

Monitor gaming ini memiliki desain yang melengkung, dan memungkinkan pengguna untuk melihat seisi layar dengan nyaman dan lebih imersif.

Mi Curved Gaming Monitor 34 inci memiliki rasio layar 21:9 yang lebar dengan lekukan mengikuti arah pandangan mata sehingga pengguna bisa dengan mudah beradaptasi untuk melihat ke seisi layar dengan mudah dan nyaman.

Sementara untuk resolusinya sendiri, layar ini mendukung WQHD atau 3440 x 1440 membuat layar ini tidak kesulitan dalam menampilkan detail gambar, serta dukungan refresh rate hingga 144Hz untuk animasi yang mengalir mulus.

Dengan dukungan reproduksi warna 121% sRGB, menjadikan Mi Curved Gaming Monitor 34 inci sebagai perangkat ideal dalam menikmati konten multimedia atau gim, tingkat kecerahan hingga 300 nits serta sertifikasi TÜV Rheinland agar mata pengguna terhindar dari dampak buruk sinar biru.

Dukungan AMD FreeSync Premium juga membantu kenyamanan pengguna dalam menghindari screen tearing akibat tidak sinkronnya kartu grafis dengan tampilan di monitor.

Mi Curved Gaming Monitor 34 inci bisa dibeli secara online di Mi.com dan online official channel Xiaomi Indonesia lainnya. Pembelian secara offline juga dapat dibeli di beberapa Authorized Mi Store, Authorized Mi Shops, Mi Partners pilihan mulai tanggal 13 April 2021.

Untuk harga Mi Curved Gaming Monitor 34 inci, Xiaomi mematoknya Rp 6.799.000 (harga perkenalan online) dari harga normal Rp 6.999.000.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3578 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments