Xenom Hercules HC17S, Notebook dengan Performa Setara Desktop PC

Xenom-Hercules-HC17S
Xenom kembali meramaikan pasar notebook gaming dengan menghadirkan Xenom Hercules HC17S. Notebook besutan brand lokal ini diklaim memiliki performa yang sama dengan desktop PC. Produk ini didukung prosesor Intel generasi ke-6 core i7 6700K yang saat ini banyak digunakan desktop PC dan dilengkapi juga dengan teknologi kartu grafis Nvidia GTX980 8GB DDR5 desktop PC.

Tidak hanya itu, prosesor Desktop PC Intel pada notebook ini juga mampu mendukung kinerja para Makers di industri kreatif yang membutuhkan performa maksimal untuk segala proses rendering film dan animasi tingkat tinggi, dengan dukungan RAM sampai 64GB DDR4.

Xenom Hercules HC17S juga disokong SSD M.2 sebesar 256GB plus 1TB Hard drive di mana sistem operasi Windows 10 Pro sudah terinstall di dalamnya. Kapasitas SSD M.2 dan HDD ini tentu masih dapat di-upgrade sampai dengan 3 TerraByte ataupun di Raid 0/1 dengan fitur X-Raid 4 untuk fitur  keamanan dari data pada harddrive/SSD M.2 dan dukungan untuk SSD PCIe NVME untuk kebutuhan yang lebih cepat lagi.

Untuk menampilkan layar yang lebih tajam dan detail, Xenom menyematkan Full-HD TruDisplay berteknologi IPS Panel pada semua layar notebook Xenom. Sebagai tambahan fitur Nvidia G-SYNC pada Hercules HC17S menambah experience bermain game lebih halus tanpa cela, karena menghilangkan gangguan tearing, stutter dan input lag.

Pengguna akan mendapatkan sensasi bermain game maksimal rata kanan pada resolusi Full HD 1080p, bahkan untuk 1440p, pada game berat (hardcore game) yang dimainkan seperti GTA 5 ataupun Assassin Creed Syndicate.

Xenom Hercules HC17S juga menyertakan fitur X-Tended Display atau Wireless Display. Dua Display Port dan HDMI membuat pengguna langsung dapat bermain game pada empat layar sekaligus.  Opsi lain untuk memanfaatkan layar tambahan, Hercules HC17S dapat mendukung fitur koneksi langsung ke Smart TV yang ada di ruang tamu secara nirkabel.

Sebagai tambahan fitur Nvidia G-SYNC pada Hercules HC17S menambah experience bermain game lebih halus tanpa cela, karena menghilangkan gangguan tearing, stutter dan input lag.

Pada fitur koneksi, Xenom menambahkan fitur USB 3.1, yang didukung teknologi Thunderbolt 3.0 untuk menunjang aktifitas para pekerja industri kreatif yang membutuhkan respons sampai 40 Gbps.

Notebook Xeom teranyar ini akan segera tersedia di pasaran dengan harga mulai dari Rp 16 juta-an. Jangan sampai kelewatan program cashback dan game original gratis The Rise of Tomb Raider selama promo 8-15 Februari 2016 di Bhinneka.com, Blibli.com, dan Lazada.co.id.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments