Western Digital My Passport, Portable Hard Drive Kapasitas 2TB

Western Digital atau yang lebih dikenal sebagai WD melakukan upgrade media penyimpanan portabelnya yang paling laris, My Passport. Kali ini WD mengupgrade My Passport ke kapasitas yang lebih besar dan menjadi yang pertama yang memiliki kapasitas 2 TB (terabyte).

Selain kapasitas raksasanya, WD juga menghadirkan portable hard drive ini dalam desain baru yang mewah dan 5 pilihan warna menarik yakni putih, hitam, silver, biru dan merah. Desain baru ini selain memberikan kesan elegan juga menggunakan lapisan luar anti gores dan tidak meninggalkan jejak sidik jari.

Jika Anda membeli My Passport generasi baru ini maka secara otomatis akan mendapat software khusus dari WD yakni WD SmartWare dan WD security untuk melakukan backup dan keamanan secara otomatis, juga memberikan proteksi password dan enskripsi hardware. Penyimpanan portabel ini sudah didukung koneksi paling cepat yakni USB 3.0 dan masih kompatibel dengan USB 2.0.

Dengan penyimpanan sebesar itu dan ukuran sekecil itu, Anda bisa menyimpan ribuan file, foto, musik dan video resolusi tinggi dengan nyaman dan aman. WD juga memberikan garansi hingga 2 tahun. Dan jika kapasitas 2 TB terlalu besar, Anda bisa memiliki kapasitas di bawahnya karena piranti ini tersedia mulai kapasitas 500 GB dengan harga $129.99. Sedangkan kapasitas lain, yakni 750 GB dibanderol dengan harga $149.99, 1 TB dengan harga $179.99, 1.5 TB dengan harga $199.99 dan yang terbaru dan paling besar adalah 2 TB dengan harga $249.99.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments