Vyatta VCare Beam Bisa Bunuh Virus Corona?

Vyatta VCare Beam
Vyatta VCare Beam

thePONSEL.com – Setelah melakukan pengembangan & pengetesan secara intensif, produsen elektronik lokal Indonesia, Vyatta, berhasil menciptakan alat sterilisasi yang disebut VCare Beam. Produk berupa lampu steriliser ini mengandung UVC dan Ozone (O3) yang kabarnya mampu untuk membunuh bakteri, virus dan kuman dengan tingkat akurasi hingga 99.9%.

Teknologi yang dimiliki VCare Beam dapat digunakan untuk melakukan sterilisasi ruangan dengan lingkupan 9 cbm (meter kubik), dimana ruangan tersebut tidak ada keberadaan manusia maupun makhluk hidup. VCare Beam akan secara otomatis menyala apabila timer sudah mencapai angka 0.

VCare Beam dilengkapi dengan ‘Infrared Motion Sensor’ dimana sinar dari VCare Beam akan secara otomatis mati apabila terdapat pergerakkan manusia, dan akan kembali menyala setelah pergerakan makhluk tidak terdeteksi sehingga sangat aman untuk orang dewasa, anak-anak maupun hewan peliharaan.

VCare Beam 100% bebas dari kimia. Ozone yang dihasilkan VCare Beam dihasilkan oleh 185-254nm UV yang menyinari oksigen, lalu Oksigen (O2) akan berubah menjadi Ozone (O3) melalui proses Fotosintesis UV. Ozone (O3) akan bertransformasi menjadi Oksigen (O2) setelah 30-40 menit. Tidak akan ada bebas jejak kimia yang tertinggal di permukaan maupun di udara.

Selain itu, VCare Beam juga memiliki beberapa keunggulan lain seperti:

  1. Digital Timer Function, yang bisa dimanfaatkan untuk mengatur berapa lama mode sterilisasi akan berlangsung.
  2. Use it Everywhere & Everytime, yang menandakan VCare Beam dapat digunakan dimana saja dan kapan saja dengan ruang lingkup 9 cbm (meter kubik)
  3. Convenient to Hold. Dengan desain ergonomis, VCare Beam mudah untuk dipegang dan aman digunakan.
  4. Portable Design ith Battery. Design VCare Beam dapat diputar dan memproteksi lampu UV yang ada di dalamnya. Selain itu, dengan baterai yang ada di produk ini, anda tidak perlu menyambungkan VCare Beam pada listrik secara terus menerus, VCare Beam dapat digunakkan hingga 5 kali dari posisi baterai penuh.

VCare Beam akan dijual secara pre-order EXCLUSIVE melalui Tokopedia pada Rabu, 13 Mei 2020 pukul 00.00 hingga 23.59. Banderolan harganya Rp689.000 dan pembeli akan mendapatkan exclusive fast charger 2.4A seharga Rp44.900 hanya pada peluncuran exclusive tanggal 13 Mei 2020. Selain itu, nikmati juga voucher cashback Vyatta di Tokopedia khusus hingga 50%.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments