Vyatta Airboom Pro, TWS Murah dengan Kualitas suara Jernih

Vyatta Airboom Pro

thePONSEL.com – Melanjutkan kesuksesan TWS perdananya, Airboom, Vyatta kembali menghadirkan produk baru True Wireless Stereo dengan merilis Vyatta Airboom Pro.

Sesuai namanya yang membawa embel-embel ‘Pro’, Bluetooth Earphone TWS ini menjanjikan kualitas suara, fitur, dan harga yang terbaik di kelasnya yang dapat diunggulkan dibanding brand-brand International yang sudah beredar di pasaran.

Untuk kualitas suara, Airboom Pro ini dibekali HD Clarity Big Sound Stage, yang diklaim mampu menghasilkan vocal dan instrument suara yang jernih dan detail. Semburan Bass yang dikeluarkan pun diklaim sangat pas.

Kualitas suara yang apik di Vyatta Airboom Pro juga tidak lepas dari konsep desain yang Comfortable & Perfect Fit for Noise Isolation. Artinya, TWS ini punya struktur desain earbuds yang sesuai dengan semua jenis telinga, baik wanita maupun pria. Desain khusus ini melekat pas di telinga dan dapat mengisolasi suara bising dari luar.

Tidak hanya itu, desain earbuds Vyatta Airboom Pro juga tampil kompak dengan powercase yang terlihat berkelas alias premium.

Vyatta Airboom Pro juga mendapat peningkatan di sektor kualitas panggilan dengan hadirnya Stereo Microphone. Cocok untuk berkomunikasi dengan orang-orang terkasih, termasuk untuk menikmati hiburan semacam nonton streaming video atau bermain game.

TWS terbaru Vyatta ini dilengkapi 14 in 1 Touch Sensor untuk memudahkan pengguna mengoperasikan beragam fungsi. Semisal mengatur volume (naik/turun), menerima atau mereject panggilan telpon, mengakses cepat ke layanan Google Assistant atau Siri, mengoperasikan player music dan sebagainya.

Vyatta Airboom Pro didukung Bluetooth 5.0 generasi terbaru untuk kestabilan koneksi. Poin plus lain yang juga ditawarkan oleh TWS ini adalah dukungan fast charging, dan pengisian daya menggunakan USB type-C.

Soal harga dan ketersediaan, Vyatta Airboom Pro bisa dipesan eksklusif melalui Tokopedia mulai 13 Mei 2020 dengan banderolan harga Rp 299.000. Konsumen yang membeli selama masa peluncuran perdana atau Pre Order juga akan mendapatkan exclusive fast charger 2.4A seharga Rp44.900. Ada juga voucher cashback hingga 50% di Tokopedia khusus di tanggal 13 Mei 2020.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments