Vivo Luncurkan TWS Baru Harga Rp 1 Jutaan

Vivo TWS Neo

thePONSEL.com – Berbarengan dengan peluncuran X50 Series, Vivo juga sekaligus mengenalkan produk True Wireless Earbuds terbarunya, Vivo TWS Neo.

Earbuds anyar ini hadir dengan desain kekinian dan sudah dilengkapi sertifikat IP54 yang memiliki ketahanan terhadap percikan air ataupun keringat. Bobotnya pun cukup ringan, yakni sekitar 4,7 gram.

Vivo TWS Neo dilengkapi driver audio 14,2mm, dan sudah menggunakan chipset Qualcomm generasi terbaru yang khusus dirancang untuk perangkat True Wireless.

Kombinasi ini diklaim mampu menghasilkan semburan audio yang jernih. Apalagi, TWS Neo juga sudah dibekali teknologi aptX yang diklaim sanggup meningkatkan performa audio.

Menariknya, dengan kolaborasi teknologi tersebut, TWS ini bisa secara otomatis berganti ke mode latensi yang lebih rendah 88ms. Mode ini cocok ketika bermain game atau melakukan panggilan telpon.

Vivo TWS Neo memiliki dua mikrofon yang juga mampu meredam suara bising saat melakukan panggilan suara. TWS Neo juga kabarnya dibekali teknologi khusus pereduksi suara bising, meski begitu pengguna tetap bisa mendengar suara latar untuk meningkatkan keamanan saat digunakan diluar ruangan.

Earbuds wireless ini dibekali koneksi Bluetooth 5.2 dan juga mendukung fungsi kontrol sentuh, dengan panel sentuh yang ada di bodi Earbuds. Fungsi dari panel sentuh ini bisa untuk mengatur volume, memilih lagu dan juga mengaktifkan asiten digital.

Soal daya tahan baterai, Vivo TWS Neo kabarnya dibekali baterai yang sanggup menyediakan waktu operasional hingga 5,5 jam. Jika dikolaborasi dengan power case, baterai perangkat ini bisa tahan hingga 72 jam.

Vivo TWS Neo saat ini sudah tersedia di pasaran Cina dengan banderolan harga 499 Yuan atau sekitar Rp 1 jutaan. Sayangnya, belum ada informasi apakah perangkat ini juga akan tersedia di pasaran global.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments