Venera Prime 811 Alpha P2, Dual SIM TV layar 5 Inci plus 3D Movie

Setelah sebelumnya menghadirkan Prime 607 Alpha P1, Venera nampaknya makin giat menghadirkan produk berkualitasnya ke pasaran tanah air. Hal ini dibuktikan dengan kembali diluncurkannya tipe baru di line-up ”Alpha Series”, yakni Venera Prime 811 Alpha P2.

Ponsel berbasis Java ini didukung kemampuan 3D yang cukup canggih. Dengan fasilitas ini, menikmati 3D Movie jadi lebih seru dan mengasyikan. Terlebih, Venera Alpha P2 ini juga dibekali layar sentuh berukuran 5 inci TFT WVGA. Tampilan disain ponsel ini pun cukup keren, yakni mengadopsi konsep Samsung Galaxy Note.

“Alpha P2 merupakan salah satu produk unggulan kami, dimana di dalamnya kami sematkan fasilitas 3D untuk kenyamanan menonton 3D movie. Kami memang akan selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik pada konsumen,” kata Iwan Gunawan, Manager Marketing Venera.

Selain kemampuan di atas, Venera Prime 811 Alpha P2 juga didukung dua kamera. Bagian depan berkekuatan VGA, sedangkan sisi belakang beresolusi 2.0 megapiksel. Ada juga fitur TV Analog, audio/video player serta radio FM sebagai sarana hiburan.

Untuk fitur Games, ponsel ini dilengkapi dengan 8 varian games yang bisa langsung dimainkan. Fasilitas GPRS yang ada di dalam ponsel ini memungkinkan penggunanya dengan leluasa berselancar ke dunia maya. Ponsel Dual SIM Dual Standby ini juga dilengkapi dengan slot memory micro SD yang bisa memuat hingga 16 GB, serta koneksi Bluetooth.

Venera Prime 811 Alpha P2 tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Sama halnya dengan Alpha P1, untuk setiap pembelian produk ini terdapat bonus sebuah leather case cantik dan stylus lembut.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

7 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
dany
dany
7 years ago

Boleh jg nih hp…

mercadeo
mercadeo
7 years ago

Untuk fitur Games, ponsel ini dilengkapi dengan 8 varian games yang bisa langsung dimainkan. Fasilitas GPRS yang ada di dalam ponsel ini memungkinkan penggunanya dengan leluasa berselancar ke dunia maya. Ponsel Dual-SIM ON ini juga dilengkapi dengan slot memory micro SD yang bisa memuat hingga 16 GB.

Bayu Susanto
Bayu Susanto
7 years ago

udah android belum itu mas? Gingerbread-kah?
aduh, murah bgt ya 500 ribuan dapet layar 5 inci..

Justkhay
Justkhay
7 years ago

platform Java harga murah… cocok untuk pengguna mid-end..

NewAswin
NewAswin
7 years ago

*kalau layarnya masih resistif, aku nggak bakalan beli deh.

cavalera
cavalera
7 years ago

Belinya dimana ya? Ada yg tau?

Edie putu
Edie putu
7 years ago

Sdh capasitive layarnya,
sayang gk ada wifi, 600 ribuan bakal cool banget !!!