Unboxing Huawei Band 4e, Smartwatch Trendi untuk Olahraga

Huawei Band 4e

thePONSEL.com – Tidak hanya smartphone, Huawei pun terlihat mulai gencar menghadirkan lineup perangkat wearable ke pasaran Indonesia. Sepanjang 2020 saja tercatat ada sekitar 7 perangkat yang dikenalkan, diantaranya dari  lini smartwatch seperti Watch GT 2, Watch GT 2 Pro dan Watch Fit.

Untuk pasar tanah air, Huawei kembali akan merilis satu produk barunya dalam waktu dekat ini. Perangkat anyar yang dimaksud adalah Huawei Band 4e.

Menurut jadwal, Huawei Band 4e akan tersedia pada First Sale eksklusif di Huawei Official Store Shopee pada periode 1-14 Februari 2021  dengan harga Rp 349.000.

Untuk yang sekadar ingin tahu seperti apa sih desain serta paketan penjualan dari Huawei Band 4e ini, berikut ulasan singkatnya.

Dalam kotak penjualan Huawei Band 4e, konsumen akan mendapatkan unit Band 4e dengan strap berbahan silikon, panduan cepat, kartu garansi dan adapter USB untuk pengisian daya.

Unboxing-Huawei-Band-4e

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, wearable device ini memiliki konsep desain yang lebih mendekati smartband konvensional. Hanya saja, Band 4e punya area layar yang lebih luas. Jenisnya layar sentuh PMOLED dengan bentang sekitar 0,5 inci.

Bahan jam tangan ini lebih didominasi plastik keras dengan kualitas yang cukup apik. Menariknya, Huawei Band 4e menawarkan konsumen dua model fungsi pemakaina (Two Wearing Modes). Pertama, untuk di lingkarkan di tangan layaknya smartwatch. Kedua bagian perangkat yang bisa dipasangkan ke sepatu.

Huawei-Band-4e-di-sepatu

Untuk tali jamnya (strap), Huawei mengandalkan bahan TPU dengan dua pilihan warna trendi yakni Graphite Black daan Mineral Red. Dimensi strapnya sekitar 40,5 x 14,8 x 11,2 mm. Semenatar untuk bobot Huawei Band 4e tanpa tali hanya sekitar 6 gram saja.

Desain-Huawei-Band-4e

Jam tangan ini sangat cocok untuk pengendara sepeda dengan adanya Bicycle Speed-Meter Function dan Bicycle Mode Supported, bagi Anda yang hobi berlari terdapat Professional Running Guidance, serta penggemar olahraga basket pun dapat memanfaatkan fitur Basketball Performance Tracker

Huawei Band 4e juga dilengkapi dengan 50 Meter Water Resistant untuk pelacakan pengalaman olahraga serbaguna. Tidak hanya itu, Huawei Band 4e juga memiliki fitur-fitur seperti Sleep Monitoring, notifikasi pesan dan panggilan, pengingat alarm, pengingat gerak, dan mode jangan ganggu (do not disturb).

Fitur baru lainnya yang ditambahkan adalah fitur Mobile Anti-Lost, yang secara otomatis mengirimkan pengingat ketika Bluetooth terputus serta fitur membunyikan ponsel untuk mencari lokasi saat perangkat terhubung melalui Bluetooth.

Terus berinovasi dalam hal masa pakai baterai, Huawei Band 4e memungkinkan 14 hari penggunaan biasa dan 21 hari waktu siaga.

Tersedia juga cashback Rp 100.000 setiap pukul 13:00 WIB mulai tanggal 1 hingga 7 Februari dari harga penawaran Rp349.000, khusus untuk Shopee Flash Sale.

Ada pula promo  spesial lainnya yakni Valentine bundle seharga Rp 499.000 untuk 1 Huawei Band 4e warna merah dan 1 Huawei Band 4e warna hitam.

“Di masa yang akan datang, Huawei akan terus meningkatkan investasi di bidang olahraga dan kesehatan untuk membangun ekosistem wearable Huawei yang inovatif, stylish, dan terdepan dalam teknologi. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan produk kesehatan dan kebugaran yang mudah digunakan, profesional dan akurat bagi konsumen,” tutup Khing Seng.

Untuk yang penasaran, bisa cek video unboxing Huawei Band 4e berikut ini.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3373 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments