Toshiba Exceria, Memory Card Super Cepat Terbaru

Untuk mendukung kebutuhan akan penyimpanan data yang cepat, baik untuk kamera digital, camcorder, tablet atau piranti-piranti digital lainnya, Toshiba meluncurkan jajaran SDHC terbarunya yang menghadirkan kecepatan super alias UHS-I (Ultra High Speed) baik untuk membaca maupun menulis data.

Jajaran SDHC dan SDXC terbaru dari Toshiba ini disebut dengan Exceria dan tersedia dalam berbagai kapasitas dan kecepatan dan memberikan performa SD Class 10 dan UHS-I Class 1 terbaru serta kompatibel dengan SD Memory Card Standard Ver.3.0 UHS-I.Kecepatan rekam minimum adalah disesuaikan dengan UHS speed class 1 dan SD speed class 10. Toshiba akan meluncurkan Exceria dalam 3 seri, yaki Type 1, Type 2 dan Type HD yang masih-masing terdiri dari 3 versi dengan kapasitas yang berbeda-beda.

Yang tercepat dari ketiga type tersebut adalah Type 1 yang menawarkan kecepatan baca 95 MB/s dan kecepatan tulis 90 MB/s yang tersedia dalam kapasitas 32GB. Type 2 menawarkan kecepatan baca maksimum 95MB/s dan kecepatan baca 60MB/s, sedangkan Type HD akan memberikan kecepatan maksimum baca 90 MB/s dan kecepatan tulis 30 MB/s.

Belum diumumkan tentang harga dari masing-masing produk dan kapan akan mulai tersedia untuk pasar global.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments