Tabulet Beat Duos, Andoid ICS 7 Inci dengan Prosesor 1.5 GHz

Sukses dengan ‚ÄúThe New Three Musketeer‚ÄĚ, nampaknya makin menambah semangat Tabulet PC untuk terus berinovasi dan meramaikan pasar gadget tanah air. Terbukti, vendor gadget yang belum lama merilis Tabulet Beat 2, Troy 2 dan Sparta ini kembali menambah portofolio Tablet PC-nya ke pasaran, yakni Tabulet Beat Duos.

Tabulet berlayar 7 inci memiliki Double Display yang didukung teknologi Anti-Glare yang telah dipatenkan dan memiliki kualitas layar seperti layar IPS, dengan resolusi 1024×600 HD Capacitive Display dan sudah 5 Points Touch.¬† Selain itu, tablet ini juga telah menggunakan Processor Dual Core Scorpio MX up to 1.5Ghz (Made in USA). Keunggulan processor yang dimiliki mampu memberikan Double Speed.

Kehandalan kinerja processor Dual Core yang didukung Tabulet Beat Duos mencapai lebih dari 7500 DMIPS (lebih tinggi dibandingkan Asus Transformer, Samsung Galaxy tab 10.1, Samsung Galaxy Note, Motorolla Xoom). Dari hasil Quadrant Test 2590 (diatas Nexus one 2.2+). CPU tersebut juga memiliki ultra low-power 40nm sehingga Beat Duoz hemat daya dan baterai.

Untuk mendukung performa sistemnya, Tabulet Beat Duos dilengkapi memory sebesar 1GB ROM DDR3, 1GB RAM DDR3 serta Double Space 8GB storage sehingga mampu menyimpan file atau games berukuran besar. Seperti beberapa pendahulunya, Tabulet Beat Duos juga didukung kemampuan membaca harddisk eksternal hingga kapasitas 2 terra via USB OTG.

GPU Dual Core Mali 400 3D yang digunakan Beat Duos sebanding dengan Quad Core Mali 200 yang artinya 2x lebih baik dari pada Nvidia Tegra 2 dan Ipad sehingga dapat memainkan games tercanggih seperti Dungeon Hunter HD, Riptide GP THD, GTA 3 THD, Siege Craft THD tanpa hambatan. Dengan Double Graphic nya dijamin bakal memberikan pengalaman grafis dan kinerja tablet kelas atas. Beat Duos dirancang memiliki kemampuan Bosch G-sensor (from Germany) dan 3D Accelerator sehingga dapat menjalankan aplikasi gaming yang membutuhkan grafis tinggi dan kehandalan dalam performa. Dari hasil uji coba dari Antutu benchmark score yang didapat sebesar 5869.

Dengan balutan Lux UV Body berwarna Gunmetal Grey dan ketebalan hanya 8 mm membuat Beat Duos nyaman digunakan secara mobile. Untuk daya tahan baterai, beat Duos terbilang mampu mengakomodir kebutuhan perangkat Android yang haus akan layanan data, kapasitas penyimpanan 3200 mAh mampu menopang beragam aktifitas dengan baik dan sanggup bertahan hingga 8 jam.

Sebagai penyempurna julukan tablet full entertainment, Beat Duos dilengkapi juga dengan kamera depan untuk video call/chat serta beragam sarana koneksi yang cukup lengkap (Wifi, HDMI, dan koneksi 3G lewat external USB modem).  Beat Duos akan diliris pada bulan Agustus dan teknologi terupdate ini (2x Speed, 2x Space, 2x Graphic, 2x Display) dapat anda miliki dengan harga yang ramah di kantong.

Berikut ini spesifikasi lengkap Tabulet Beat Duos:

 

Updated:

Untuk yang ingin tau lebih jauh dan ingin membeli produk-produk Tabulet PC, dapat mengunjungi pamerannya di:

Pameran Tabulet di MANADO Town Square 1 Juli – 30 September 2012
Pameran Back to School BALI di Denpasar Junction (depan JCO) 10 Juli – 5 Agustus 2012
Pameran “Aldo Komputer Expo” di Mall KCP Lt.1, KARAWANG 15 Juli – 15 Agustus
Pameran bersama 3 MALANG di Hi Tech Mall Lt.2 21 Juli – 2 Agustus 2012
Pameran bersama Bank mandiri BEKASI di Mall Metropolitan Atrium 2 25 Juli – 29 Juli 2012
Pameran “Promo in Gramedia store” di Gramedia Summarecon SERPONG, stand no.2 1 Agustus – 31 Agustus 2012
Pameran Indosat di Hi-Tech Mall SURABAYA 2 Agustus – 18 Agustus 2012
Pameran Mandiri di Mall SKA PEKANBARU 7 Agustus – 12 Agustus 2012
Pameran “Medan Electronic Show 2012” di MICC Hotel Santika Dyandra 8 Agustus – 12 Agustus 2012
Pameran Back to School BALI di Denpasar Junction (depan JCO) 10 Juli – 5 Agustus 2012
Pameran “Aldo Komputer Expo” di Mall KCP Lt.1, KARAWANG 15 Juli – 15 Agustus
Pameran bersama 3 MALANG di Hi Tech Mall Lt.2 21 Juli – 2 Agustus 2012

Untuk info lebih lengkap, bisa mengunjungi www.tabuletpc.com, Facebook: www.facebook.com/tabulet dan Twitter: www.twitter.com/mytabulet

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

13 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
abe
abe
8 years ago

untk situs resmi tabulet dmn ya? ad gk?
Kl bz speknya diatas dprjelas. mksh

cak bre
cak bre
8 years ago

how much is the price?

suentra
suentra
8 years ago

mas admin saya mau menanyakan mengenai paket internet untuk di tabulet troy kan katanya bulding dengan telkomsel,disana saya lihat td 50rb/3bln yang mau saya tanyakan bagai mana cara aktifasi paket tersebut,kkrn td saya dpt menghubungi CS telkomsel dia tdk tau ada paket itu,,,,,,,,,,tolong jawabanya,,, terima kasi

dy
dy
8 years ago

cera aktivasi paket internet telkomsel :
UL(spasi)REG(spasi)100
kirim k2 3636

suentra
suentra
8 years ago

trimakasi dy
tp ini paket untuk yang 50rb/3bln atau tdak???

dy
dy
8 years ago

yup untuk paket 50rb/3bln

dani
dani
8 years ago

Di bandung bisa dibeli di mana ya?

dani
dani
8 years ago

Oiya lupa…harga resminya berapa ya?

Budi
Budi
8 years ago

Mau tanya mengenai processornya, maksudnya “up to 1.5GHz” itu apa yah? Karna ini bisa misleading. Apa benar clocknya persis 1.5Ghz atau “bisa sampai” 1.5GHz tapi dengan “usaha” tambahan alias berkondisi atau hanya disetarakan 1.5GHz?

Trima kasih sbelumnya.

dedi mulya
dedi mulya
8 years ago

Tabulet Beat Duos, processor nyata running pada 1300ghz bisa dimaksimumkan sampai 1,5 ghz. Di Bandung dijual di BEC dengan harga 1,6 juta. Display ok, maen game HD ok punya.

a5mur
a5mur
8 years ago

Katanya layarnya agak kurang sensitif bos? Mohon sharing ya udah pake, soalnya minat banget. thanks.

Ahmad Bajuri
7 years ago

sayang camera masih VGA,….
dan ukuran tabletnya masih terlalu minim,..
untuk perangkatnya sudah oke,..