Tabulet Beat 2S, Tablet ICS Rp 1 Jutaan dengan Prosesor ARM Cortex A9

Belum lama rasanya Tabulet PC merilis jajaran Tablet PC terbarunya: Tabulet Troy 2 dan Tabulet Beat 2, kini merek yang konsern menghadirkan perangkat elektronik berkualitas ini kembali menambah satu lagi pilihan Tablet PC ke pasaran Indonesia, yakni Tabulet Beat 2S.

Tablet full HD non-stop entertainment ini hadir dengan teknologi canggih dan berbagai fitur menarik yang cocok untuk para penggemar hiburan instan. Segala kegiatan dari surfing web, bermain games berat, mendengarkan musik, menonton film atau video dengan kualitas HD, foto-foto, sampai dengan kegiatan multitasking dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun hanya dengan Beat 2S.

Tabulet Beat 2S didukung layar 7 inci plus teknologi Anti-Glare dengan resolusi 1024×600 HD Capacitive Display disandingkan dengan chip 400 Mali GPU dan PPI yang lebih tinggi dibandingkan Ipad 2 sehingga menghasilkan tampilan warna lebih tajam dan hidup. Games 3D pun mampu dimainkan dengan mulus karena grafis Mali 400-GPU Beat 2S sebanding dengan video Microsoft Xbox. Selain itu, teknologi NEON pada Beat 2S mampu membuat berbagai macam jenis file dapat dijalankan dengan baik seperti video blue-ray.

Tablet ini didukung prosesor Arm Cortex A9 2nd generation (seperti yang digunakan pada IPad 2), dengan sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mendukung ribuan aplikasi android di Google Play (Android Market). Selain itu, Beat 2S didukung memori 1GB ROM dengan 512 MB RAM DDR3 serta 4GB storage. Kapasitas ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi favorit bahkan yang berukuran besar. Game-game favorit berukuran besar seperti Zenonia 3, Zombie Field HD2, Raging Thunder, bahkan PES 2012 dapat dimainkan Beat 2S dengan sangat lancar. Kerennya lagi, Tabulet Beat 2S didukung dengan kemampuan membaca harddisk eksternal hingga 2 terra.

Sebagai tambahan, Beat 2S juga dilengkapi dengan kamera depan dan infrared agar dapat dihubungkan dengan remote control. Untuk sumber powernya, menggunakan baterai lithium 3500 mAh yang dapat memberikan waktu penggunaan normal normal 5-8 jam. Rencananya, Tabulet Beat 2S akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 juta-an dan menawarkan pilihan warna Pure White dan design yang slim 8mm.

Spesifikasi Detail:

NAMA PRODUK

TABULET   BEAT 2S

LAYAR

7‚ÄĚ ( 1024 x 600) Capacitive

Display Technology PPI 170

CPU

2nd gen Cortex A9

SISTEM OPERASI

ANDROID 4.0 Ice cream

RAM

512MB

INTERNAL

4 GB

GPU

MALI 400

PORT

USB OTG

KONEKTIVITAS

WIFI, 3G with ext modem

CAMERA

Yes, Front

BATERAI

3500mAh, 5-8 hours usage

Size

185x115x8mm

WEIGHT

310g

HDMI

Yes

Colour

White

Other

Anti-Glare, Infrared

COLOR

Pure White

HARGA

Rp 1 juta-an

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
herrie
herrie
8 years ago

beneran negh satu juta..?

pulo sodor
pulo sodor
8 years ago

ini mungkin harganya 1,9 jutaan…