Swatch Smartwatch, Jam Pintar dengan Baterai Tanpa Perlu Diisi Ulang

Swatch-Touch-SmartwatchSelain pabrikan smartphone dan gadget, demam wearable device juga menyambangi produsen jam tangan, salah satunya adalah Swatch. Produsen jam terkenal asal Swiss ini dikabarkan bakal ikut meramaikan pasar smartwatch.

Seperti dikutip thePONSEL dari PhoneArena, Nick Hayek, CEO Swatch, mengungkapkan bahwa Swatch akan merilis jam pintar pertamanya dalam waktu tiga bulan ke depan. Peluncuran smartwatch dari Swatch ini juga kabarnya akan mengambil waktu yang berdekatan atau bahkan bersamaan dengan peluncuran Apple Watch, smartwatch dari Apple, yang kabarnya juga akan hadir dalam waktu dekat ini.

Menariknya, jam tangan pintar besutan Swatch ini kabarnya didukung oleh baterai yang tak perlu diisi ulang. Selain itu, smartwatch tersebut juga akan didukung fitur pembayaran mobile (Mobile Payment).

Di sisi koneksi, Swatch smartwatch rencananya akan didukung teknologi NFC dan kompatibel untuk smartphone berbasis Android serta Windows (Windows Phone). Belum ada keterangan lebih jauh mengenai spesifikasi serta feature lain yang akan ditawarkan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments