SpeedUp SmartWatch, Jam Pintar Tahan Air Harga Rp 1,5 Jutaan

SpeedUp-SmartwatchTren wearable device berupa SmartWatch yang dipopulerkan oleh Samsung Galaxy Gear dan Sony SmartWatch, nampaknya juga menjadi target utama para produsen gadget lain untuk melebarkan sayap binisnya. Salah satu vendor lokal yang mulai melirik segmen wearable device ini adalah SpeedUp, produk perdananya adalah SpeedUp SmartWatch yang dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan dan akan tersedia di pasaran Indonesia mulai 15 April 2014.

Jam pintar SpeedUp ini memiliki disain yang cukup revolusioner, dan dapat menghubungkan jam tangan dengan smartphone berbasis Android maupun iOS. Seperti halnya Samsung Galaxy Gear, Sony SmartWatch dan Pebble, SpeedUp SmartWatch ini pun dapat menampilkan notifikasi yang ada di smarphone, mulai dari telepon, sms, email, mengontrol musik, melihat kontak dan cuaca serta dapat mencari smartphone ketika Anda lupa meletakkannya.

SpeedUp SmartWatch dibekali layar sentuh berukuran 1.54 inci. Tersedia pula tombol daya serta pengatur volume di sisi bodi. Dimensinya tak terlalu besar, sesuai dengan pergelangan tangan serta dilengkapi tali jam berbahan karet yang nyaman dan berkualitas sehingga tidak akan cepat rusak.

Water resistant IP57
SpeedUp SmartWatch dirancang untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari, dengan menambahkan fitur tahan air yang memungkinkan SpeedUp SmartWatch terlindungi terhadap rendaman air selama 30 menit pada kedalaman 1 meter. sehingga Anda dapat membawanya kemana saja anda pergi.

Track Your Fitness
Tidak hanya membuat Anda tetap terhubung dengan sistem pushed notification, Speedup SmartWatch juga otomatis mencatat status kebugaran Anda, sekarang Anda dapat menikmati lari pagi, tetap terhubung dan analisa statistik performa Anda secara harian, mingguan & bulanan.

Music
Kontrol musikmu melalui SpeedUp SmartWatch

Email Notification
Dapatkan akses ke email anda dan dapatkan pemberitahuan dari smartphone anda.

Contact & Message
Akses daftar kontak anda, balas pesan atau menjawab panggilan telepon ketika anda berada jauh dari smartphone anda.

Find My Phone
Ketika anda kehilangan smartphone anda, kirim perintah vibrate atau ringging dari SpeedUp SmartWatch ke smartphone anda maka anda dengan mudah mengetahui letak smartphone anda.

Spesifikasi SpeedUp SmartWatch:
Dimensi: 49.9×38.5×12.2mm; Berat: 42.5 gram; OS: Android 4.4 KitKat; Prosesor: Single-core 1.0GHz, Low Power CPU; Layar: 1.54 inci, 240×240 piksel; Memori internal: RAM 512 MB, storage 4GB; Konektivitas: Bluetooth 4.0; Kompatibilitas: Android, iOS; Baterai: 48 jam waktu operasi

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Cuex Cuex
6 years ago

harga nya berapa ya…