Sony Xperia Tablet Z3 Compact dan Xperia Z3 Secara Resmi Diumumkan 16 September?

Sony-Xperiat_z3_tabletJelang IFA 2014 yang akan digelar dalam waktu dekat, hampir sebagian besar vendor ponsel global telah menyiapkan gacoan baru mereka untuk dipamerkan. Seperti halnya Sony Mobile Communications, yang kabarnya telah menyiapkan beberapa produk unggulan terbarunya. Seperti rumor yang telah beredar luas, Sony tengah menyiapkan flagship baru Xperia Z3 serta Xperia Tablet Z3 Compact untuk dipamerkan.

Namun, berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, Sony Mobile sendiri rencananya akan menggelar event akbar pada tanggal 16 September 2014 nanti di Marina Bay Sands, Singapore pukul 3:30pm. Kemungkinan besar, di ajang tersebut Sony akan mengumumkan secara resmi flagship mereka seperti Xperia Z3 dan Xperia Tablet Z3 Compact.

Untuk spesifikasi lengkap kedua produk tersebut, pihak Sony belum merilisnya secara resmi. Namun, berdasarkan prediksi beberapa analis, Sony Xperia Z3 akan didukung layar full HD 1080p berukuran 5.2 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 801, RAM 3GB, kamera utama beresolusi 20.7MP dan tentunya dibekali kemampuan tahan air dan debu (IP68) layaknya Xperia Z2 dan Xperia Z1.

Sedangkan untuk Xperia Tablet Z3 Compact, kabarnya akan mengusung layar TRILUMINOS berukuran 8 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel plus lapisan anti reflektif di bagian atas. Selain itu, Xperia Tablet Z3 Compact akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC 2.5GHz plus RAM 3GB dengan storage 16GB.

Sony Mobile Event Launching

Untuk kamera utama dikabarkan menggunakan caliber 8MP dengan sensor Sony Exmor RS, dan didukung oleh baterai berkekuatan 4500mAh hingga 5000mAh. Seperti gambar yang sengaja dibocorkan oleh pihak produsen, Sony Xperia Tablet Z3 Compact tahan air. Tablet ini juga diperkirakan akan menawarkan konektivitas LTE, bersama dengan dukungan untuk NFC dan Bluetooth 4.0.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments