Sony Wena, SmartWatch Premium Pesaing Apple Watch

Sony-WenaSelain memiliki lini SmartWatch yang telah digawangi oleh tiga generasi (SmartWatch, SmartWatch 2 dan SmartWatch 3), Sony dikabarkan tengah menggarap model terbaru jam tangan pintar lewat jalur crowdfunding. Menariknya, Smartwatch yang dilabel Sony Wena ini hadir dengan konsep premium.

Jam tangan pintar Sony ini memiliki disain konvensional, namun tersusun dari material logam kelas atas. Nama Wena sendiri sebenarnya adalah singkatan dari ‘WEar Electronics NAturally’. Tak seperti lini SmartWatch sebelumnya, Sony Wena mengedepankan tiga elemen fitur utama, yakni teknologi NFC untuk mobile payment, notifikasi getar serta lampu LED yang disesuaikan dengan strap atau band.

Selain itu, Sony Wena juga mengusung fasilitas lain seperti fitnesstracker dengan fungsi yang tak jauh beda layaknya SmartWatch dan Smartband.

Sony Wena sendiri ditawarkan dalam dua model yakni Chronograph dan Three Hands. Menurut rencana, Sony Wena mulai dikapalkan pada Maret dan April tahun 2016 mendatang. Dengan fitur dan disain premium ini, Sony Wena diklaim bakal menjadi pesaing ketat Apple Watch.

Harga Sony Wena berkisar 34.800 yen atau sekitar Rp 4 jutaan untuk model Sony Wena Three Hands warna perak. Sedangkan Sony Wena model Chronograph berwarna hitam dibanderol 69.800 yen atau sekitar Rp 8 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments