Sony Umumkan Kehadiran 3 Lensa G Series Terbaru

Lensa G Series

thePONSEL.com – Selain mengumumkan ketersediaan kamera flagship Alpha 1 dan lensa G Master FE 50mm F1.2 GM, Sony juga mengenalkan jajaran lensa G Series terbarunya, yakni Sony FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G, dan FE 24mm F2.8 G.

Ketiga seri G Lens terbaru ini digadang-gadang dapat memberikan kualitas gambar tinggi, serta bokeh indah dalam desain yang ringan dan ringkas, cocok untuk para fotografer dan videografer yang ingin menghasilkan gambar yang luar biasa dan mobilitas yang mudah.

Saat dipasangkan dengan kamera full-frame atau APS-C dari Sony, ketiga lensa ini dapat memberikan resolusi tinggi, pengoperasian intuitif, serta kemampuan autofokus yang cepat, tepat dan senyap. Lensa ini telah diperkenalkan sebagai set foto dan video yang sempurna untuk berbagai penggunaan, termasuk pengambilan gambar snap, portrait dan lanskap.

Ketiga lensa terbaru ini masing-masing memberikan focal length untuk pengambilan gambar apa pun, dengan 50mm yang terbaik untuk portrait, 40mm optimal untuk pengambilan gambar snap still atau film, dan 24mm yang ideal untuk lanskap dan juga pembuatan film. Dengan pengoperasian intuitif dan kualitas rangka yang luar biasa, ketiga lensa ini merupakan kombinasi yang fantastis.

Ketiga lensa ini memiliki ukuran yang sama (diameter 68mm x 45mm), diameter filter yang sama (49mm) dan berat yang hampir sama (FE 50mm F2.5 G 174g, FE 40mm F2.5 G 173g dan FE 24mm F2.8 G 162g), serta fokus internal, sehingga mudah untuk mengganti lensa – bahkan pada saat menggunakan gimbal. Ketiga lensa ini menampilkan desain eksterior yang sama, namun focal length ditandai dengan jelas untuk pergantian yang cepat.

Resolusi Tinggi dalam Desain yang Ringkas

Lensa FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G dan FE 24mm F2.8 G menghadirkan kualitas gambar G Lens yang tinggi, sekaligus ringkas dan ringan. Kualitas gambar dapat dicapai dengan optik canggih menggunakan elemen aspherical dan elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) yang menghasilkan resolusi tinggi dan menekan color fringing.

Baca:   LG G Watch Beredar Bulan Juli dengan Harga Rp 3,4 Jutaan

Elemen aspherical memastikan performa resolusi tinggi di setiap sudut gambar, bahkan dari bukaan terlebar dengan shallow depth of field. Nikmati pengambilan gambar dalam resolusi tinggi menggunakan desain yang ringkas.

Bokeh yang menakjubkan dari G Lens dicapai dengan pengoptimalan bukaan melingkar dan dihasilkan pada poin terlebar dari setiap lensa (FE 50mm F2.5 G F2.5 pada 50mm, FE 40mm F2.5 G F2.5 pada 40mm dan FE 24mm F2.8 G F2.8 pada 24mm).

Ketiga lensa tersebut dirancang untuk mobilitas optimal, serta cukup ringkas dan ringan untuk digunakan di berbagai lokasi.

Baik saat pengambilan gambar menggunakan bodi full-frame atau APS-C untuk portrait, lanskap, snap shot atau film dengan gimbal dan lainnya, ukuran dan beratnya juga diseimbangkan dengan sempurna.

Rasakan manfaat dari pertukaran lensa agar sesuai dengan pemandangan atau subjek apa pun.

Autofokus Cepat, Tepat dan Senyap

Lensa FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G dan FE 24mm F2.8 G dilengkapi dengan dua motor linier untuk menghasilkan autofokus (AF) yang cepat dan tepat dengan performa pelacakan luar biasa yang stabil meskipun ada pergerakan mendadak pada subjek.

AF pada ketiga lensa ini juga senyap, sehingga dapat digunakan baik untuk pengambilan gambar still dan film. Dan membuat lensa ini ideal untuk pengambilan gambar pada subjek yang bergerak.

Sony Indonesia akan segera mengumumkan informasi mengenai harga dan ketersediaan dari lensa FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G dan FE 24mm F2.8 G di Indonesia dalam waktu dekat.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3940 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments