Sony Tablet S Terbaru 42% Lebih Tipis

Selain memperbaharui sisi disain, Sony Mobile Communication juga akan memaksimalkan sisi software di perangkat tablet PC terbarunya di generasi Sony Tablet S Series. Di produk terbaru, Sony Tablet S akan memiliki disain 42% lebih slim ketimbang model perdananya.

Selain itu, Sony Tablet S terbaru juga akan dibekali prosesor Tegra 3 quad-core. Untuk sistem operasi, Tablet PC ini akan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, kemungkinan besar untuk produk yang akan diluncurkan nantinya bakal mendukung Android 4.1 Jelly Bean.

Menurut info dari Tech Radar, tablet ini juga dibekali layar berukuran 9,4 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel. Fasiltas multimedia seperti kamera, tablet besutan Sony kali ini membenamkan kamera berkapasitas  awalnya VGA (kamera depan) dan 5MP (kamera belakang) menjadi 1MP (depan) dan 8MP (belakang) Mpix.

Untuk varian kapasitas tampung data, handset ini menyediakan versi 16GB dan 32GB, dan yang terbaru sudah tersedia 64 GB.

Penyediaan aksesoris pun juga dipersiapkan, dan kabar bocoran harganya yakni 16 GB dibanderol USD 449,99, 32GB seharga USD 549,99, dan 64GB USD 649,99. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments