Sony SmartWatch 3, Jam Tangan Pintar Terbaru Tahan Air dan Debu Harga Rp 3 jutaan

SmartWatch-3-SWR50-blackBerbarengan dengan dikenalkannya flagship terbaru smartphone “Xperia Series” yakni Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact, Sony Mobile juga merilis wearable device paling baru yang diberi kode nama Sony SmartWatch 3.

Ketimbang Sony SmartWatch dan SmartWatch 2, jam tangan pintar teranyar Sony ini tampil dengan disain lebih trendi plus pilihan warna yang beragam. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan aktif. Sony SmartWatch 3 dibekali  Transflective Display 320×320 piksel berukuran 1.6 inci, plus teknologi ambient light sensor.

Sony SmartWatch 3 membenamkan chipset Quad ARM A7, 1.2 Ghz yang dilengkapi RAM 512 MB plus eMMC 4GB. Sementara untuk sistem operasinya, menggunakan Android Wear. Untuk konektivitasnya, perangkat ini menyematkan Bluetooth 4.0 LE, GPS, NFC serta microUSB untuk melakukan pengisian ulang baterai.

Seperti seri sebelumnya, Sony SmartWatch 3 juga dibekali sertifikasi IP68 yang berarti perangkat ini tahan terhadap air dan debu. Piranti sandang ini dapat terhubung dengan perangkat smartphone dengan os minimum Android 4.3 Jelly Bean. Untuk dapat mengetahui aktivitas penggunanya, terdapat aplikasi Sony Lifelog yang bisa di unduh di Google Play Store.

Sony SmartWatch 3

Sebagai sumber power, jam pintar ini mengandalkan baterai lithium 420 mAh yang bisa memberikan waktu standby hingga 2 hari. Sementara untuk harga, Sony SmartWatch 3 akan tersedia mulai Oktober 2014 dengan banderol €229.99, atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments