Sony SmartWatch 2, Jam Tangan Pintar Anti Air dengan OS Android plus Teknologi NFC

Sony_Smartwatch_2_Black_AngledSukses dengan SmartWatch perdananya, membuat Sony Mobile makin percaya diri dalam menghadirkan jam tangan pintar yang bisa diintegrasikan dengan smartphone Xperia mereka. Tak hanya itu, upgrade terbaru di jajaran SmartWatch Sony dengan hadirnya SmartWatch 2 nampaknya untuk membendung gempuran jam tangan pintar besutan para rivalnya seperti Apple iWatch.

Sony SmartWatch 2 sendiri pertama kali dikenalkan pada ajang “Mobile Asia Expo” di Shanghai akhir Juni lalu. Jam tangan pintar Sony ini semula dijadwalkan meluncur di pasaran pada bulan September, namun kabar terbaru Sony SmartWatch 2 akan mulai dipasarkan pertengahan Juli ini. Seperti yang dilansir thePONSEL dari SlashGear, sebuah ritel online di Inggris, Clove, telah menyatakan bahwa stok Sony SmartWatch 2 akan tersedia mulai 15 Juli dan bisa dipesan dengan harga 120 Poundsterling atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

Secara fitur, jam tangan pintar berlayar 1.6 inci dengan resolusi 220×176 piksel ini memudahkan penggunanya untuk mengakses pesan, telpon, email, Facebook, kalender bahkan mengkontrol Walkman atau media player digital lain secara wireless via Bluetooth dari smartphone yang terkoneksi. Menariknya, SmartWatch 2 Sony ini juga didukung teknologi NFC dan menjadikannya sebagai jam tangan pintar berteknologi NFC pertama di dunia.

Sony SmartWatch 2

Tak hanya itu, jam tangan pintar ber-OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga mengantongi sertifikat IP57 yang berarti Anti Air (Water-resistant). Selain tangguh di sisi fitur, Sony SmartWatch 2 juga memiliki bodi berbahan aluminium plus stainless steel wristband yang membuatnya terlihat elegan.

http://youtu.be/DoUzM7WYlP0

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments