Sony Akan Kenalkan Xperia S Tablet di IFA 2012?

Meski ajang bergengsi Consumer Electronics Unlimited, IFA 2012-Berlin belum digelar, namun sudah banyak vendor elektronik dunia yang mencuri start mengenalkan produk mereka ke publik, yang sedianya baru akan dipamerkan pada pameran tahunan tersebut. Salah satunya adalah Sony Mobile.

Kabar yang beredar, vendor yang akan memindahkan markas besarnya dari Swedia ke Jepang ini akan memamerkan Tablet berbasis Android paling barunya ke publik. Tablet yang masuk dalam line-up Sony S Tablet ini ditengarai akan menyandang layar berukuran 9.4 inci.

Seperti yang dilansir thePONSEL dari laman BGR, tablet ini juga akan dilengkapi keyboard khusus yang mirip dengan Microsoft Surface. Dari gambar-gambar yang beredar di dunia maya, keyboard tersebut dapat dilepas. Dan ada juga docking khusus yang bisa membuat Tablet Sony S Series ini berdiri tegak, yang menurut beberapa sumber merupakan multimedia stand yang pengoperasiannya melalui tablet.

Untuk spesifikasi, Tablet Sony yang kabrnya akan menyandang nama Xperia S Tablet ini dibekali prosesor Quad-core Tegra 3 dan RAM 1GB. Sementara itu, untuk sistem operasinya Tablet Xperia S ini dikabarkan memaikai Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, jika nantinya akan diluncurkan kemungkinan besar Sony akan menyediakan update terbaru OS Android di tablet tersebut ke versi 4.1 Jelly Bean. Sebagai tambahan, Tablet itu juga memiliki kemampuan untuk memutar musik atau video pada home entertaintment system penggunanya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments