Smartfren USB Modem CE81B EV-DO Rev.B Phase 2 Gratis Data 2GB

Bersamaan dengan diluncurkannya paket layanan data/ internet terbaru Smartfren Connex EVO (Extra Volume Only), Smartfren juga menawarkan modem USB paling gress-nya yakni Smartfren USB Modem CE81B. Modem ini mendukung layanan data pada frekuensi 800/ 1900 MHz EV-DO Rev.B Phase 2, dengan kecepatan download hingga 14,7 Mbps dan upload hingga 5,4 Mbps.

Modem yang diperuntukan bagi kalangan professional muda, pelajar dan mahasiswa ini dibanderol seharga Rp 399.000,- dan langsung mendapatkan beragam keuntungan menarik dari Smartfren. Misalnya saja, gratis volume data sebesar 2GB-Connex EVO Ready, dengan masa aktif bonus hingga 30 hari.

”Komitmen ini sejalan dengan visi Smartfen yaitu, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melalui solusi cerdas dalam berkomunikasi. Melalui berbagai (smart solution) solusi cerdas, yang ditawarkan Smartfren, kami berharap dapat menjadi (smart companion) mitra cerdas yang dapat memberikan pengalaman cerdas (smart experience) bagi masyarakat, melalui layanan dan produk-produk yang diberikan Smartfren bagi pelanggannya,” ungkap Hermansyah.

Sementara, paket layanan data/ internet Smartfren Connex EVO (Extra Volume Only) sendiri merupakan konsep baru layanan data yang ditawarkan Smartfren, yang memberikan kemudahan pada pelanggan prabayar dalam menggunakan layanan data melalui fitur otomatis dari pulsa menjadi volume data. Pelanggan cukup melakukan isi ulang (top up), maka pulsa otomatis berubah menjadi volume data.

Ilustrasinya, pada produk yang sudah mendukung Connex EVO, saat pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp 100.000,- ,pulsa yang diisikan akan otomatis menjadi volume sebesar 6GB dengan masa berlaku 30 hari, ditambah bonus 50% volume (3GB) dengan masa berlaku 7 hari.  Untuk menggunakan layanan Connex EVO, pelanggan Smartfren yang sudah ada saat ini bisa melakukan migrasi service profile terlebih dahulu dari regular plan ke Connex EVO plan dan selanjutnya segala kelebihan Connex EVO siap digunakan.

Paket layanan data Smartfren Connex EVO ini melengkapi paket Smartfren Connex yang sudah ada sebelumnya antara lain, Paket True Unlimited, Volume Based, Postpaid Unlimited, dan Postpaid Volume Based dengan masa berlangganan harian, mingguan dan bulanan. Sebelumnya, Smartfren tercatat sebagai operator pertama di Indonesia yang saat ini menerapkan teknologi EV-DO Rev.B Phase 2 dengan kecepatan akses hingga 14,7 Mbps.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments