Samsung Siapkan Suksesor Galaxy Tab S dengan Kemampuan yang Lebih Baik

New-Galaxy-Tab-SSelain lini smartphone, Samsung juga kabarnya sudah menyiapkan jajaran produk tablet PC terbaru sebagai penerus lineup Galaxy Tab S 8.4 dan Galaxy Tab S 10.5 yang diluncurkan tahun lalu. Sebagai produk anyar, tentunya banyak hal baru yang akan dibawanya.

Tak hanya satu, vendor Korea ini bakal sekaligus mengenalkan dua produk suksesor Galaxy Tab S. Seperti dilansir thePONSEL dari GSMArena, keduanya memiliki kode produk Samsung SM-T710 dan Samsung SM-T810. Keduanya akan dilengkapi layar Super AMOLED.

Sayang, sampai saat ini informasi terkait kedua tablet Samsung tersebut masih sangat minim. Namun yang pasti, dari rumor yang berhembus, kemungkinan besar tablet tersebut akan didukung oleh chipset baru, Samsung Exynos 7420 yang kabarnya akan debut melalui Galaxy S6 pada 1 Maret mendatang. Kehadiran chipset baru ini akan meningkatkan performa dari tablet original.

Berdasarkan prediksi beberapa kalangan, suksesor Samsung Galaxy Tab S ini sepertinya tidak akan ikut meramaikan ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona bulan Maret mendatang.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments