Samsung Power Sharing, Kabel Berbagi Daya Antar Smartphone Harga Rp 200 Ribuan

Samsung-Power-Sharing-Kabel-Berbagi-Daya-Antar-PerangkatUntuk mendukung performa lineup smartphone miliknya, Samsung menghadirkan aksesoris tambahan berupa kabel USB yang diberinama Samsung Power Sharing. Sesuai namanya, aksesoris ini merupakan kabel untuk berbagi daya antara perangkat Samsung.

Sejatinya, kabel yang memiliki ujung port microUSB (male) di kedua sisinya ini bisa digunakan untuk menghubungkan perangkat apapun yang mendukung koneksi microUSB (smartphone, smartwatch, tablet), dan mengalirkan power baterai dari salah satu perangkat ke perangkat lain yang kehabisan daya.

Untuk mengelola penggunaan Power Sharing Cable, Samsung menyiapkan aplikasi khusus yang tersedia di Play Store dengan fungsi utama untuk mengalokasikan berapa kekuatan untuk mentransfer daya dari satu perangkat ke yang lain.

Berdasarkan spesifikasi yang dimilikinya, Samsung Power Sharing kompatibel dengan Samsung Galaxy S 5, Galaxy Tab 10.5 S, Galaxy Tab 8.4 S, Galaxy Alpha, Galaxy Avant dan Galaxy Note 4. Bagi Anda yang tertarik dengan aksesoris ini, bisa mendapatkannya dengan banderolan harga 20 USD atau sekitar Rp 200 ribuan.

Samsung-Power-Sharing-Cable

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments