Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition, Tablet Khusus Anak Harga Rp 2 Jutaan

Samsung-Galaxy-Tab-3-LiteSelain memasarkan Galaxy Note Pro 12.2 Inci, Samsung juga kabarnya bakal segera menghadirkan tablet ‘murah’ untuk segmen anak-anak yakni Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition ke pasaran global. Khusus untuk wilayah Taiwan, tablet Samsung ini ditawarkan dengan banderolan harga USD 175 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition sendiri didukung layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024×600 piksel, dan menggunakan prosesor Dual-core 1.2GHz sebagai penggerak sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk memori, Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition dilengkap RAM 1GB dan storage internal 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu memori berjenis microSD.

Sebagai tablet yang dikhususkan untuk anak-anak, Galaxy Tab 3 Lite membenamkan beragam fitur menarik seperti “Kid Mode” yang memungkinkan para orang tua untuk membatasi penggunaan tablet pada anak-anak, dengan cara memberikan password pada setiap konten tertentu. Menariknya, pada perangkat ini juga telah disematkan fitur “Mag V Kids” yang merupakan media entertainment untuk anak-anak.

Dalam beberapa waktu kedepan, Samsung juga direncanakan bakal menghadirkan update software untuk Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition yang memberikan tambahan games eksklusif untuk sarana bermain bagi anak-anak.

Tablet yang hadir dalam pilihan warna cover pink dan biru ini juga menyertakan kamera beresolusi 2 MP, kemampuan merekam video serta didukung sumber power yang berasal dari baterai lithium berkapasitas 3600 mAh.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite Kids Edition
vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments